Tyas Mirasih Santai Dengan Netizen Yang Tanya Status Pernikahan Sebelumnya Jelang Akad Nikah Besok

Acara pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi akan berlangsung pada Minggu, 20 Agustus 2023, pukul 15.30 WIB di The Manor Andara.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 19 Agu 2023, 19:00 WIB
Meski terpaut usia 7 tahun lebih muda, Tengku Tezi terlihat romantis saat bersanding dengan Tyas Mirasih. Potret kebersamaan mereka kerap panen pujian dari netizen. (Liputan6.com/IG/@tyasmirasih).

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan kabar bahagia dari pasangan selebriti, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Keduanya siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan meresmikan hubungan mereka dalam ikatan suci pernikahan.

Acara pernikahan yang dinantikan akan berlangsung pada Minggu, 20 Agustus 2023, pukul 15.30 WIB di The Manor Andara. Berita gembira ini diumumkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Cinere, H. Ujang Priskandar.

Dalam konferensi persnya, H. Ujang Priskandar menyampaikan bahwa Tyas dan Tengku Tezi telah memenuhi semua persyaratan yang diperlukan untuk mengikatkan diri dalam ikatan suci pernikahan mereka.

"Terkait mbak Tyas dengan Tengku Tezi, semuanya sudah lengkap. Jadi sudah melengkapi semua persyaratannya," ujar H. Ujang Priskandar di kantornya pada Jumat (18/8/2023).

 

2 dari 4 halaman

Tanya Status

[Instagram/tyasmirasih]

Tyas Mirasih sendiri di Instagram-nya juga telah mengunggah beberapa momen bahagia saat menggelar pengajian jelang pernikahan besok.

Namun di kolom komentar, masih banyak yang menanyakan status pernikahan Tyas Mirasih sebelumnya dengan Raiden. Mereka tidak mengetahui apakah Tyas Mirasih sudah bercerai dari Raiden.

Lho, nggak pernah dengar kalau bercerai yg pertama..,” tulis salah seorang warganet dengan akun @dinda.rudiyanti.

 

3 dari 4 halaman

Jawaban Santai Tyas Mirasih

Tyas Mirasih Tanggapi Santai Warganet yang Masih Pertanyakan Status Pernikahan Sebelumnya Jelang Akad Nikah Besok. (instagram.com/tyasmirasih)

Tyas Mirasih pun menanggapi pertanyaan tersebut dengan santai. Ia menjawab bahwa telah bercerai dari Raiden sejak 2021 lalu.

@dinda.rudiyanti dari 2021 mba,” jawab Tyas Mirasih sambil menyisipkan emoji senyum.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Lengkap

Salah satu momen kemesraan keduanya terlihat saat mengunjungi Siam Amazing Park. Tyas Mirasih dan Tengku Tezi bak pasangan remaja yang tak terpisahkan. Mereka menikmati perjalanan kali ini dengan penuh sukacita. Tampak Tezi yang menggendong Tyas dengan latar belakang wahana permainan roller coaster. (Liputan6.com/IG/@tyasmirasih)

Sementara itu, diberitakan sebelumnya juga bahwa baik Tyas Mirasih maupun Tengku Tezi pun sudah melengkapi semua berkas termasuk juga berkas cerai keduanya. Mengingat baik Tyas maupun Tezi dua-duanya sudah pernah menikah sebelumnya.

“Iya dong (lampirkan akta cerai) ada surat suratnya resmi semua, sudah dicek," kata Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Cinere, H. Ujang Priskandar.

Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia.  (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya