Vanessa Kirby Memukau dengan Gaun Sutra Cokelat Saat Pemutaran Perdana Sekuel Mission Impossible di New York

Vanessa Kirby tampil memukau dengan gaun cokelat sutra dan selendang hitam penuh gaya di Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One di New York City

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Jul 2023, 14:00 WIB
Vanessa Kirby
Vanessa Kirby tampil memukau dengan gaun cokelat sutra dan selendang hitam penuh gaya di Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One di New York City
Vanessa Kirby menghadiri pemutaran perdana "Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One" yang dipersembahkan oleh Paramount Pictures dan Skydance di Rose Theater, Jazz di Lincoln Center di New York, pada 10 Juli 2023. (Bryan Bedder/Getty Images for Paramount Pictures/AFP )
Vanessa Kirby menarik perhatian dengan pakaian hitam dan cokelat pada hari Senin saat menghadiri pemutaran perdana Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One di New York City. (Bryan Bedder/Getty Images for Paramount Pictures/AFP )
Aktris Inggris berusia 35 tahun ini tampil memukau dengan gaun panjang berwarna cokelat sutra dengan tali spaghetti setibanya di Rose Theatre untuk pemutaran perdana. (Theo Wargo/Getty Images/AFP)
Bintang The Crown ini menambahkan sedikit sentuhan pada penampilannya dengan selendang hitam panjang dengan lipatan yang dalam yang dipadukan dengan sarung tangan tanpa jari dari tangan hingga siku. (Theo Wargo/Getty Images/AFP)
Vanessa Kirby menata rambut pirang panjangnya menjadi ikal tergerai di bawah bahunya. (Theo Wargo/Getty Images/AFP)
Ia menonjolkan kecantikan alaminya dengan riasan wajah lengkap termasuk perona pipi merah muda dan lipstik. (Theo Wargo/Getty Images/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya