Kehidupan di Ibu Kota Rusia Kembali Normal Setelah Kudeta Tentara Bayarannya Gagal

Kehidupan telah kembali normal di ibu kota Rusia setelah kudeta yang dilancarkan oleh Kepala pasukan tentara bayaran Wagner Rusia Yevgeny Prigozhin gagal.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Jun 2023, 13:05 WIB
Kehidupan di Ibu Kota Rusia Kembali Normal Setelah Kudeta Gagal Tentara Bayarannya
Kehidupan telah kembali normal di ibu kota Rusia setelah kudeta yang dilancarkan oleh Kepala pasukan tentara bayaran Wagner Rusia Yevgeny Prigozhin gagal.
Orang-orang berjalan di depan Red Square yang ditutup dengan Tembok Kremlin dan Menara Spasskaya di latar belakang di Moskow, Rusia, Selasa, 27 Juni 2023. (AP Photo/Alexander Zemlianichenko)
Kehidupan telah kembali normal di ibu kota Rusia setelah kudeta yang dilancarkan oleh Kepala pasukan tentara bayaran Wagner Rusia Yevgeny Prigozhin gagal. (AP Photo/Alexander Zemlianichenko)
Yevgeny Prigozhin terlibat dalam pemberontakan melawan pemerintah Rusia di bawah Presiden Vladimir Putin selama akhir pekan. (AP Photo/Alexander Zemlianichenko)
Ia mengklaim berhasil menguasai fasilitas militer dan lapangan terbang di Rostov-on-Don, Rusia, pada Sabtu (24/6) pukul 07.30 waktu setempat. (AP Photo/Alexander Zemlianichenko)
Namun, Prigozhin mengatakan menarik mundur pasukan tentara bayarannya demi menghindari pertumpahan darah di Moskow, Rusia. (AP Photo/Alexander Zemlianichenko)
Kudeta dibatalkan dalam satu hari setelah Wagner memasuki kota Rostov-on-Don dalam perjalanan menuju Moskow. (AP Photo/Alexander Zemlianichenko)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya