Inge Anugrah Diangkat jadi Direktur Marketing oleh Dokter Richard Lee di Tengah Proses Perceraian dengan Ari Wibowo

Inge Anugrah merupakan lulusan S2 di Australia dan juga telah menyelesaikan gelar S1 di Kanada. Prestasinya dalam pendidikan tersebut menjadi salah satu faktor yang membuat dokter Richard Lee memberikan posisi mentereng kepada Inge.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 10 Jun 2023, 17:00 WIB
Inge Anugrah Diangkat jadi Direktur Marketing oleh Dokter Richard Lee di Tengah Proses Perceraian dengan Ari Wibowo. (instagram.com/dr.richard_lee)

Liputan6.com, Jakarta Inge Anugrah, istri dari Ari Wibowo, mendapatkan kabar bahagia di tengah proses perceraian dengan Ari. Ia baru-baru ini diangkat sebagai Direktur Marketing oleh dokter Richard Lee, seorang profesional di industri kecantikan.

Inge akan bergabung dalam bisnis kecantikan milik dokter Richard Lee, yang merupakan salah satu pemain utama dalam industri tersebut. Kepercayaan ini diberikan kepada Inge oleh dokter Richard karena ia kagum dengan kepribadian dan potensinya.

Sebagai informasi, istri Ari Wibowo ini merupakan lulusan S2 di Australia dan juga telah menyelesaikan gelar S1 di Kanada. Prestasinya dalam pendidikan tersebut menjadi salah satu faktor yang membuat dokter Richard Lee memberikan posisi mentereng kepada Inge.

Kabar tentang penunjukan Inge sebagai Direktur Marketing disampaikan langsung oleh dokter Richard dalam sebuah konferensi pers.

 

2 dari 4 halaman

Apresiasi

Inge Anugrah Diangkat jadi Direktur Marketing oleh Dokter Richard Lee di Tengah Proses Perceraian dengan Ari Wibowo. (instagram.com/dr.richard_lee)

Acara tersebut turut dihadiri oleh Inara Rusli, yang baru-baru ini juga diangkat sebagai BA (Brand Ambassador) klinik kecantikan dokter Richard.

"Seperti Inara pada satu bulan yang lalu, saya juga ingin memberikan apresiasi kepada salah satu wanita hebat yang menurut saya, yang membuat saya pagi-pagi bangun pagi. Saya melihat podcast-nya dan saya terharu banget," kata Dokter Richard dilansir dari tayangan YouTube Was Was pada Sabtu (10/6/2023).

 

3 dari 4 halaman

Tawaran

Inge Anugrah Terkenal Jadi Personal Trainer Kebugaran (Sumber: Instagram/ingeanugrah)

Mendapat tawaran tersebut, Inge Anugerah dengan mantap langsung menyetujuinya.

"Kebetulan, saya punya posisi dan saya ingin menawarkan Inge Anugrah sebagai Direktur Marketing di salah satu perusahaan saya yaitu perusahaan kosmetik yang baru-baru ini saya launching. Saya melihat dia capable sekali, S1-nya di Kanada loh, S2-nya di Australia. Apakah Inge Anugrah bersedia menjadi Direktur Marketing saya?" ujar dokter Richard yang kemudian langsung direspons positif oleh Inge.

"Bersedia," jawab Inge mantap.

 

4 dari 4 halaman

Terharu

Inge Anugrah Terkenal Jadi Personal Trainer Kebugaran (Sumber: Instagram/ingeanugrah)

Keberhasilan Inge Anugrah dalam mendapatkan posisi yang prestisius ini menunjukkan kemampuan dan dedikasinya dalam industri kecantikan. Diharapkan keputusan ini membawa kesuksesan bagi Inge dan memberikan inspirasi bagi wanita lain yang ingin meraih prestasi dalam karier mereka.

"Pastinya aku terharu banget bisa mendapatkan penghargaan ini, aku sebenarnya melakukan semua tugas aku sebagai seorang ibu dan istri tanpa pamrih, dengan senang hati. Kalau ternyata dikasih pekerjaan seperti ini sama dokter, ya aku senang banget, aku pasti berusaha kasih yang terbaik yang aku bisa," kata Inge Anugrah. 

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya