Nunung Srimulat Mohon Doa Jelang Jalani Operasi Pengangkatan Kanker Payudara: Semoga Dilancarkan dan Enggak Ada Halangan Apa pun

Nunung telah melakukan persiapan yang matang untuk menjalani operasi pengangkatan kanker payudara. Dia merasa siap menghadapinya karena menyadari bahwa ini adalah proses yang harus dilalui.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 06 Jun 2023, 14:20 WIB
Nunung Srimulat. (Foto: Dok. YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

Liputan6.com, Jakarta Nunung Srimulat, komedian dan artis terkenal, mengumumkan bahwa ia akan menjalani operasi untuk mengatasi kanker payudara. Dalam pernyataannya, Nunung meminta doa dari semua orang agar operasinya dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apa pun.

Nunung berharap agar semua persiapan yang telah dilakukan, seperti membawa koper, obat-obatan, dan perlengkapan untuk perawatan pasca-operasi, dapat membantunya menghadapi proses ini.

"Buat semuanya yang nonton ini. Aku mohon doanya ya aku mau operasi semoga semua dilancarkan terus enggak ada halangan suatu apa pun. Sekali lagi mohon doanya ya buat semuanya amin," ucap Nunung di Instagram-nya pada Selasa (6/6/2023).

Nunung telah melakukan persiapan yang matang untuk menjalani operasi tersebut. Dia merasa siap menghadapinya karena menyadari bahwa ini adalah proses yang harus dilalui dalam pengobatan kanker payudara.

 

2 dari 4 halaman

Persiapan

Nunung Srimulat (Sumber: YouTube/MOP Channel)

"Mau ke rumah sakit ini udah bawa koper udah bawa obat obatan perlengkapan buat opname, ya harus siap. Pokoknya udah siap semuanya karena memang memang harus dijalani semuanya harus dilewati semuanya," kata Nunung lagi.

3 dari 4 halaman

Menginap Semalam

Nunung Srimulat (Foto: YouTube)

Nunung telah tinggal semalam di rumah sakit untuk mempersiapkan diri sebelum menjalani operasi pada pukul 17:00 sore ini. Dia berharap semuanya berjalan dengan baik dan mengucapkan rasa syukur serta mengandalkan kekuatan Tuhan dalam menghadapi proses tersebut.

"Operasinya kan besok kan. Pokoknya di sana semalam dulu baru besok jam 5:00 sore kalau nggak salah operasi," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Doa Sahabat

Nunung Srimulat Mohon Doa Jelang Jalani Operasi Pengangkatan Kanker Payudara: Semoga Dilancarkan dan Enggak Ada Halangan Apapun. (instagram.com/nunung63.official)

Unggahan Nunung itu langsung dibanjiri oleh doa dari warganet dan para sahabat Nunung. Mereka berdoa agar operasi yang dijalaninya itu berlangsung tanpa kendala.

"Mami Nunung semoga sehat selalu yaaa 🙏🏽🙏🏽🙏🏽🙏🏽🙏🏽," tulis Arie Kriting.

"Semangat Mami syg.. Smg Lancar operasi nya, Sehat dan kembali Pulih lagi Mami Nunung syg.. ❤️," timpal Vega Darwanti.

"Mbaak, semangaaat, mugi2 lancar sedayanipun," tambah Soimah.

Infografis Akar Bajakah dari Kalimantan Bisa Sembuhkan Kanker? (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya