6 Momen Pesta Pernikahan Jessica Mila – Yakup Hasibuan di Bali yang Disebut Season Finale, Hesti Purwadinata: Akhirnya Kalian Bisa Honeymoon

Usai melalui berbagai prosesi, acara pesta pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan di Bali disebut sebagai season finale atau penutup.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 30 Mei 2023, 15:30 WIB
Suasana pesta pernikahan Jessica Mila dan yakup Hasibuan di Bali (Foto: Instagram gadiiing)

Liputan6.com, Jakarta Aktris Jessica Mila dan suaminya, Yakup Hasibuan, menggelar pesta pernikahan di Bali pada hari Minggu (28/05/2023) kemarin. Sejumlah selebriti datang ke Pulau Dewata untuk menghadiri acara yang digelar dengan konsep garden party tersebut.

Sebagaimana diketahui, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sudah mengikuti pemberkatan nikah pada 5 Mei 2023 lalu. Pada 13 Mei 2023, keduanya juga telah menggelar resepsi di Jakarta yang juga dihadiri para artis. Sebelum itu, bintang Ganteng Ganteng Serigala mengikuti sederet prosesi adat Batak jelang melepas masa lajang.

Melihat unggahan sederet selebriti, pesta pernikahan wanita 30 tahun ini disebut sebagai penutup atau season finale. Di industri televisi Amerika Serikat, season finale merupakan istilah untuk episode terakhir dari musim sebuah serial, sebelum lanjut ke musim atau season selanjutnya.

Sejumlah selebriti hadir di acara ini, sebut saja Karen Vendela, Gisella Anastasia, Gading Marten, Annisa Aziza, Febby Rastanty dan Yuki Kato. Artis Hesti Purwadinata pun menulis kini Mila dan Yakup bisa pergi bulan madu. “Season finale wedding vaganza #KupunyaMila akhirnyaa kalian bisa fokuss honeymoon ya..” tulis presenter yang hadir bareng suami tercinta, Edo Borne. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (30/05/2023).

2 dari 7 halaman

Ceria

Suasana pesta pernikahan Jessica Mila dan yakup Hasibuan di Bali (Foto: Instagram gadiiing)

Wajah ceria Yakup Hasibuan dan Jessica Mila dalam acara pesta pernikahan di Bali. Memakai busana pengantin internasional, keduanya nampak semringah dalam acara yang digelar di area outdoor ini.

Aktor Gading Marten yang hadir mengabadikan momen bahagia mereka. Foto yang Anda lihat pada halaman ini merupakan hasil jepretan putra Roy Marten.

3 dari 7 halaman

Kembang Api

Suasana pesta pernikahan Jessica Mila dan yakup Hasibuan di Bali (Foto: Instagram gadiiing)

Bak adegan film, suasana garden party kian meriah dengan adanya kembang api. Nampak Mila dan Yakup serta para tamu undangan yang hadir larut dalam kebahagiaan.

4 dari 7 halaman

Groomsmen

Suasana pesta pernikahan Jessica Mila dan yakup Hasibuan di Bali (Foto: Instagram aeroaswar)

Groomsmen atau para pendamping pria dalam acara pesta Mila dan Yakup di Bali nampak pose bareng dengan pemandangan pantai. Di antara para groomsmen, terlihat sosok Vidi Aldiano juga dua bersaudara atlet jetski; Aqsa dan Aero Aswar.

5 dari 7 halaman

Pasangan

Suasana pesta pernikahan Jessica Mila dan yakup Hasibuan di Bali (Foto: Instagram granzetta)

Sederet sahabat Mila terlihat hadir di Bali, beberapa ditemani dengan pasangan. Tampak dalam potret ada Annisa Aziza, Furry Citra, dan Merdianti Octavia.

6 dari 7 halaman

Menawan

Suasana pesta pernikahan Jessica Mila dan yakup Hasibuan di Bali (Foto: Instagram karbearv)

Mantan kekasih Boy William, Karen Vendela juga hadir dalam acara ini. Ia pose dengan Gisella Anastasia. Keduanya tampil menawan dalam balutan casual dress broken white.

7 dari 7 halaman

Kenangan

Suasana pesta pernikahan Jessica Mila dan yakup Hasibuan di Bali (Foto: Instagram hestipurwadinata)

Hesti Purwadinata yang hadir bareng suami, Edo Borne, mengenang momen kenalan dengan Yakup-Mila saat di Bali. Mereka diperkenalkan oleh mutual friends yakni Enzy Storia. “yg tadinya mereka mau pergi jemput enzy doang eh akhirnya ngobrol panjang maen kartu "remember me" dan berakhir ga kemana mana,” kenang Hesti.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya