Irina Shayk Berbalut Crop Top Kulit di Karpet Merah Festival Film Cannes, Pamer Perut Seksi - Bikin Gagal Fokus

Irina Shayk menampilkan perutnya yang sangat kencang dengan atasan crop top berbahan kulit di Cannes

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Mei 2023, 13:00 WIB
Irina Shayk
Irina Shayk menampilkan perutnya yang sangat kencang dengan atasan crop top berbahan kulit di Cannes
Model cantik Rusia, Irina Shayk, tiba untuk pemutaran film "Firebrand" selama Festival Film Cannes edisi ke-76 di Cannes, Prancis selatan, pada Minggu (21/5/2023). (Photo by Patricia DE MELO MOREIRA / AFP)
Irina Shayk tidak asing dengan penampilan karpet merah yang berani dan ia kembali membuat kejutan dengan penampilannya di Cannes. (Photo by Patricia DE MELO MOREIRA / AFP)
Model berusia 37 tahun ini menghadiri pemutaran perdana Firebrand (Le Jeu De La Reine) di Festival Film Cannes ke-76 dengan penampilan memukau dalam balutan ansambel dari perancang Mowalola. (AP Photo/Daniel Cole)
Pakaian tersebut menampilkan atasan crop top berbahan kulit yang mungil, yang menyilang di bahunya dan memamerkan bentuk tubuhnya yang luar biasa. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Mantan pacar Cristiano Ronaldo ini memasangkannya dengan rok kulit yang serasi yang berada tepat di bawah pinggulnya. (Photo by Scott Garfitt/Invision/AP)
Ibu satu anak itu melengkapi penampilannya dengan kalung perak tebal dan membiarkan rambut cokelat panjangnya tergerai. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya