Baru Dimulai, Live Streaming Liga Italia Napoli vs Inter Milan 21 Mei 2023

Pertandingan Liga Italia Serie A antara Napoli melawan Inter Milan sudah berlangsung sejak pukul 23.00 WIB.

oleh Thomas diperbarui 21 Mei 2023, 23:00 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar dan gelandang Napoli Khvicha Kvaratskhelia bersaing memperebutkan bola pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro di Milan, Italia, Kamis (5/1/2023). Inter menempati peringkat empat dengan mengoleksi 33 poin. (AP Photo/Luca Bruno)

Liputan6.com, Jakarta- Duel sengit akan terjadi di Liga Italia pada Minggu (21 /5/2023) malam WIB. Sang juara Napoli akan menjamu Inter Milan di Stadion Diego Armando Maradona. Tim tamu dituntut meraih kemenangan, tapi malah menghadapi dilema besar.

Napoli sendiri sebenarnya sudah tak memiliki kepentingan di sisa musim ini. Napoli masih dilanda euforia juara Serie A untuk pertama kalinya sejak 33 tahun. Mereka kemungkinan tidak akan terlalu ngotot lagi di sisa musim 2022/2023. Buktinya pekan lalu mereka kalah 0-2 saat dijamu Monza.

Sedangkan wajib menang atas Napoli demi mengamankan finis di posisi empat besar Liga Italia yang berarti tiket ke Liga Champions musim depan. Saat ini Inter berada di posisi tiga dengan 66 poin. Merea cuma unggul dua poin saja dari rival sekota AC Milan yang berada di urutan lima.

Sebenarnya Inter punya jalur lain untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan dengan menjadi juara di kompetisi tersebut. La Beneamata baru saja memastikan diri lolos ke final Liga Champions dan akan bersua Manchester City di Istanbul.

Namun karena City sedikit lebih diunggulkan di final nanti, Inter tentu lebih baik mengamankan tiket Liga Champions dengan finis di empat besar Liga Italia.

Laga seru Liga Italia antara Napoli melawan Inter Milan akan berlangsung pada pukul 23.00 WIB. Pertandingan disiarkan Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Napoli vs Inter Milan

Inter Milan. Hingga pekan ke-16 Liga Italia 2022/2023, Napoli masih memimpin klasemen dengan 41 poin, hasil dari 13 kali menang, 2 kali imbang dan 1 kali kalah. Satu-satunya kekalahan Napoli diderita dari tuan rumah Inter Milan pada pekan ke-16 (4/1/2023). Saat itu Inter Milan sukses menang 1-0 melalui gol tunggal Edin Dzeko. (AFP/Isabella Bonotto)

Untuk menonton Liga Italia antara Napoli menjamu Inter Milan melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Kim, Rrahmani, Olivera; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Elmas, Osimhen, Kvaratskhelia

Inter Milan: Handanovic; D'Ambrosio, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Correa, Lukaku

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya