Gibran Rakabuming Beri Reaksi Kocak saat Tahu Jadi Trending Topic Twitter: Ternyata Dirasani Sak Indonesia

Gibran Rakabuming justru menangis saat menjadi trending topic di Twitter, Sabtu (20/5/2023).

oleh Meiristica Nurul diperbarui 20 Mei 2023, 17:10 WIB
Gibran Rakabuming justru menangis saat menjadi trending topic di Twitter, Sabtu (20/5/2023). (Foto: Instagram/@gibran.rakabuming_)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Gibran Rakabuming menjadi trending topic di Twitter Indonesia pada Sabtu (20/5/2023). Hal itu diduga karena Gibran Rakabuming memberikan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk maju menjadi presiden.

Dalam unggahan di Twitter, sebuah akun menyatakan bahwa pertemuan Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming telah mengubah peta perpolitikan di Indonesia.

Belum lagi, para relawan Gibran dan Jokowi yang ramai-ramai juga memberikan dukungan kepada Menteri Pertahanan Indonesia.

Gibran Rakabuming pun memberi reaksi kocaknya setelah namanya menjadi trending topic di Twitter.

 

2 dari 4 halaman

Beri Emotikon Menangis Sekaligus Tanda Cinta ala Korea

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyindir sejumlah kepala daerah yang menolak kehadiran Timas Israel di Piala Dunia U-20 2023, Selasa (28/3).(Liputan6.com/Fajar Abori)

Ada sebanyak 12.3K pengguna Twitter yang telah men-tweet tentang Gibran Rakabuming sehingga namanya pun masuk dalam deretan orang-orang yang tengah ramai dibicarakan.

Mengetahui hal itu, bukannya tertawa kakak Kaesang Pangarep justru memberikan emotikon menangis sekaligus tanda cinta ala Korea dalam cuitannya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menangis karena Dibicarakan Se-Indonesia

Gibran Rakabuming Raka (Foto:Twitter/@gibran_tweet)

Bukan tanpa sebab bapak dua anak ini memberikan emotikon menangis. Rupanya, karena dirinya sudah menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Tentu saja pernyataan ini membuat warganet tertawa lantaran dianggap sebuah lelucon.

"Ternyata dirasani sak indonesia 😭🤌 (Ternyata jadi pembicaraan se-Indonesia)," cuitnya.

 

4 dari 4 halaman

Warganet Tanya Telinga Gibran Rakabuming Mendengung atau Tidak

Argentina Resmi Gelar Piala Dunia U-20 2023, Gibran Rakabuming Ungkap Masih Sedih Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah.  foto: Instagram @gibran_rakkabuming

Banyak juga warganet yang gercep memainkan jari-jarinya untuk ikut berkomentar. Ada yang menyamakan dengan Enzy Storia yang juga jadi trending topic, tapi ada juga justru menanyakan kondisi kuping ayah Janethes ini selama beberapa jam ini.

Mitos yang dipercaya banyak orang, bila seseorang menjadi pembicaraan yang lain kupingnya akan merasa mendengung, apakah itu juga terjadi pada Gibran Rakabuming?

"Telinganya bunyi yo mass 😂," tulis akun @ay*****1.

"Kupingmu mbenging gak mas? 😅," tambah akun @Ha*******9.

"Kupingnya dengung gak apa matanya kedutan," timpal akun @ng*****u.

Infografis Pencegahan dan Bahaya Mengintai Akibat Cuaca Panas. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya