Nama Khai Anak Gigi Hadid Diplesetin Jadi Khairunnisa, Zayn Malik pun Dipanggil Zaynuddin

Nama Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik adalah Khai Hadid Malik yang dipanggil Khairunnisa oleh warganet

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 16 Mei 2023, 11:54 WIB
Gigi Hadid Melahirkan Seorang Anak Perempuan Buah Cintanya dengan Zayn Malik pada September 2020. Adapun nama anak Gigi Hadid Adalah Khai Hadid Malik. Namun, Oleh Warganet Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik Diplesetin Menjadi Khairunnisa (AFP/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja kelakukan warganet di Twitter. Kayak yang terjadi Selasa pagi 16 Mei 2023, tiba-tiba saja nama 'Khairunnisa' trending topik dan setelah ditelusuri ternyata merujuk kepada nama anak Gigi Hadid dan Zayn Malik.

Plesetan nama Khairunnisa bermula dari kicauan akun @tanyakanrl yang mengunggah foto-foto makanan yang diunggah super model Gigi Hadid di akun Instagram pribadinya, @gigihadid, kira-kira 11 jam yang lalu.

Foto-foto tersebut adalah kumpulan dari potret makanan yang Gigi Hadid berikan untuk anak perempuannya, Khai Hadid Malik. Khai yang lahir pada 19 September 2020 kini berumur 2 tahun.

"Ini Mbak Gigi lagi sharing tentang Mpasi buat Khairunnisa. OMG lucu banget," kicau akun @tanyakanrl dua jam yang lalu.

 

 

Gigi Hadid Melahirkan Seorang Anak Perempuan Buah Cintanya dengan Zayn Malik pada September 2020. Adapun nama anak Gigi Hadid Adalah Khai Hadid Malik. Namun, Oleh Warganet Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik Diplesetin Menjadi Khairunnisa

Unggahan yang telah disukai (likes) lebih dari 11 ribu akun mendapat respons dan komentar yang tak kalah kocak dari warganet.

Seperti akun @betterthanbrry yang ikut-ikutan mempleseti nama Zayn Malik.

"Anaknya namanya Khairunnisa, bapaknya Zaynudin," kicaunya.

Lalu ada juga yang berkomentar lucu juga kalau anak Gigi Hadid dipanggil Khairunnisa mengingat Zayn Malik yang beragama Islam.

"Sejak kapan umi Gigi sama abi Zayn menamakan anaknya Khairunnisa. Eh, tapi kayaknya bagus deh," kicau akun @afsxxx.

Namun, ada juga yang berusaha keras memastikan bahwa nama anak Gigi Hadid adalah Khai, bukan Khairunnisa.

"Eh, memang namanya Khairunnisa, kah? Selama ini cuma tahunya Khai doang," kicau @ix****.

Akan tetapi dari kicauan ini diketahui bahwa anak Gigi Hadid dan Zayn Malik juga dipanggil Khaiba, jika merujuk nama berdasarkan bahasa Arab.

2 dari 3 halaman

Gigi Hadid Rayakan Hari Ibu Internasional

Gigi Hadid Melahirkan Seorang Anak Perempuan Buah Cintanya dengan Zayn Malik pada September 2020. Adapun nama anak Gigi Hadid Adalah Khai Hadid Malik. Namun, Oleh Warganet Anak Gigi Hadid dan Zayn Malik Diplesetin Menjadi Khairunnisa

Terkait foto-foto makanan yang diunggah Gigi Hadid, sepertinya unggahan tersebut guna merayakan Hari Ibu Internasional yang diperingati pada 14 Mei 2023.

Dari keterangan foto yang ditulisnya, adik Bella Hadid ini ingin mengucapkan selamat untuk seluruh ibu yang ada di dunia. Gigi Hadid juga mengimbau agar menghormati dan mencintai para ibu yang ada di luar sana.

"Aku mencintai kehidupan seorang ibu. Hormati dan cintai semua ibu di luar sana dan semoga hari terbaikmu dirayakan kemarin," tulisnya.

"Sungguh hadiah dan roller coaster untuk membesarkan manusia kecil. Milikku adalah kegembiraan dan cinta terbesar dalam hidupku. Adakah orang lain yang menyadari ada banyak foto di rol kamera mereka, atau hanya saya?," dia menambahkan.

Di akhir kalimat, Gigi Hadid menyebut bahwa momentum anak makan makan banyak dan lahap adalah kemenangan bagi dirinya.

"Jika mereka makan banyak, kita menang. Bangga pada kalian, para orang tua," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Ini Perbedaan Hari Ibu Nasional dan Hari Ibu Internasional

Istri Zayn Malik, Gigi Hadid, Merayakan Hari Ibu Internasional dengan Mengunggah Foto Makanan yang Diberikannya untuk Anak Perempuannya Bernama Khai Hadid Malik. Nama Khai Menjadi Trending Topik Lantaran Diplesetin Menjadi Khairunnisa (instagram/gigihadid)

Seperti diketahui, Hari Ibu di Indonesia selalu diperingati setiap 22 Desember. Sementara Mother’s Day atau Hari Ibu Internasional diperingati setiap minggu kedua bulan Mei. Artinya pada 2023 ini, Mother’s Day jatuh pada Minggu (14/5/2023).

Mother’s Day biasanya dirayakan oleh warga dari negara Eropa, Kanada, Amerika, Australia, hingga Selandia Baru. Serupa dengan Indonesia, perayaan ini adalah bentuk terima kasih untuk seluruh ibu.

Meski begitu, sejarah dari Mother’s Day memiliki cakupan yang lebih luas, yakni emansipasi perempuan.

Gagasan ini pertama kali muncul di Amerika Serikat pada tahun 1872 dari pejuang hak perempuan sekaligus penulis, Julia Ward Howe.

Secara umum, tradisi Mother’s Day adalah mengirimkan kartu dan memberikan hadiah kepada ibu. Di samping itu ada tradisi unik perayaan Hari Ibu Internasional dari beberapa negara.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya