Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Anang Hermansyah Merasa Sudah Tua dan Kena Omel Anak Karena Ini

Seperti diketahui, saat ini Aurel Hermansyah tengah mengandung anak kedua.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Mei 2023, 16:00 WIB
"Kan udah mau nikah dia," sergah Anang saat ditemui di perayaan ulang tahun anaknya di Hotel Sheraton, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (29/10). (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah merasa waktu kian cepat berlalu. Tanpa terasa ia akan kembali mendapat cucu dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Seperti diketahui, saat ini Aurel Hermansyah tengah mengandung anak kedua. Kehamilan putri sulung Anang tersebut sudah hampir memasuki usia 4 bulan.

"Perubahannya, tua banget. Aku merasa tua banget, tapi karena aku aktif kali ya," ungkap Anang Hermansyah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Oleh sebab itu, Ashanty selalu mengingatkan Anang untuk rutin memeriksakan kondisi kesehatannya. Bahkan, Aurel tak segan memarahi jika mendapati Anang makan sembarangan.

 

2 dari 4 halaman

Disarankan Cek Kesehatan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Dok. Instagram @attahalilintar)

"Ashanty selalu ingatkan aku cek kesehatan. Aurel apa lagi, dia paling ngomel kalau aku makan sembarang," aku Anang.

"Maksudnya biar sehat terus. Biar bisa temani Ameena kalau nikah nanti," ujar Atta menimpali.

 

3 dari 4 halaman

Berharap Cucu Kedua Laki-Laki

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/attahalilintar)

Jarak usia cucu dengan buah buah hati Anang, Arsy dan Arsya, memang tidak terpaut terlalu jauh. Namun menurut Anang, kondisi itu tidak menjadi masalah, mengingat Arsy sangat senang bertemu Ameena.

"Arsy kalau ketemu Ameena senangnya bukan main, Arsya juga gitu. Nanti kalau dia sudah memahami, akan senang banget. Keponakan kedua kalau ditakdirkan laki-laki, pasti seneng banget Arsya," kata Anang.

 

4 dari 4 halaman

Tak Permasalahkan Jenis Kelamin Cucu

Bahkan, saat tiba di Madinah, keluarga selebriti ini juga turut merayakan ulang tahun Anang Hermansyah. Seluruh anak, beserta menantu, Atta Halilintar hingga Thoriq Halilintar beserta sang cucu tampak hadir di momen sederhana namun penuh makna tersebut. (Liputan6.com/IG/@ashanty_ash)

Anang sendiri tak mempermasalahkan jenis kelamin cucu kedua dari Aurel nantinya. Bagi Anang, laki-laki atau perempuan tetaplah rezeki yang harus disyukuri.

"Buat aku sama aja. Cewek atau cowok sama aja rezekinya," pungkas Anang (M. Altaf Jauhar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya