Ari Lasso Bakal Gelar Konser 30 Tahun Berkarya, Akui Dapat Izin Ahmad Dhani Bawakan Lagu Dewa 19 dan Bakal Gandeng Mulan Jameela

Ari Lasso mengaku akan membawakan beberapa lagu Dewa 19 dalam Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta yang akan digelar di 4 kota.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Mei 2023, 19:20 WIB
Ari Lasso dalam jumpa pers Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Musisi Ari Lasso bakal menggelar konser bertajuk Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso. Konser ini sekaligus menandai 30 tahun Ari Lasso berkarya di industri musik Indonesia.

Rencananya, konser Ari Lasso akan digelar di 4 kota di Indonesia. Mulai dari Solo pada 10 Juni 2023, Surabaya 17 Juni, Malang 24 Juni, dan ditutup di Jakarta pada 8 Juli 2203.

Nantinya, Ari Lasso bakal menghibur para penggemar dengan lagu-lagu hitsnya, selama kurang lebih 2 jam. Ia juga mengaku akan membawakan beberapa lagu Dewa 19 di konser tersebut.

Ari Lasso memastikan sudah mendapat izin dari Ahmad Dhani untuk membawakan lagu Dewa 19. Setidaknya, ada 5 lagu Dewa 19 yang menjadi signature-nya akan dia nyanyikan.

 

 

2 dari 4 halaman

Ari Lasso Sudah Mendapat Izin Khusus oleh Ahmad Dhani

Ari Lasso dalam jumpa pers Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

"Saya akan bawakan durasi saya 1,5 sampai 2 jam, lagu-lagunya terbagi 15 item tapi bahannya 20 lagu," kata Ari Lasso dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

"Perlu diketahui, saya juga sudah mendapat izin khusus oleh Ahmad Dhani untuk membawakan lima lagu Dewa yang jadi signature saya. Saya dapat izin, ya. Kalau (vokalis) satunya enggak dapat izin, saya dapat izin," Ari Lasso menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Ari Lasso Menggandeng Mulan Jameela ke Atas Panggung

Ari Lasso dalam jumpa pers Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Ari Lasso juga menggandeng Mulan Jameela di konsernya nanti. Bukan hanya tampil sebagai pembuka konsernya, lanjut Ari, dirinya dan Mulan juga akan tampil bersama.

"Mulan ini bukan opening act, ini konser 30 tahun Ari Lasso. Jadi, ada Ari Lasso dan Mulan Jameela," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Mulan Jameela Tersanjung Menjadi Bagian dari Konser Ari Lasso

Mulan Jameela mengaku tersanjung menjadi bagian konser 30 tahun Ari Lasso berkarya. Terlebih, Mulan mengaku sebagai salah satu fans Ari Lasso.

"Aku tersanjung terpesona sangat bangga jadi bagian dari konser 3 dekade. Saya personally fans Ari Lasso. Suka lagu, suka orangnya juga," ucap Mulan Jameela. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya