Arya Saloka Isyaratkan Hengkang dari Ikatan Cinta Susul Amanda Manopo: Pamit dari Apa yang Gue Kerjakan, Gak Mau di Zona Nyaman Terus

Arya Saloka isyaratkan mundur dari Ikatan Cinta dalam unggahan Instagram terbarunya, sebut pamit dari proyek yang ia kerjakan lantaran tidak mau terjebak di zona nyaman.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 14 Apr 2023, 12:00 WIB
Arya Saloka isyaratkan pamit dari Ikatan Cinta (Foto: Instagram arya.saloka)

Liputan6.com, Jakarta Arya Saloka kembali dikabarkan keluar dari sinetron Ikatan Cinta. Hal ini disebabkan unggahan video pada akun Instagram, Kamis (13/04/2023). Suami Putri Anne ini membuat video pendek yang berisi ungkapan pamit dari proyek yang ia kerjakan.

“Ini sebenarnya sedikit berat mengungkapkan apa yang ingin gue sampaikan. Sudah gue pikirkan sejak lama sebenarnya,” ungkap Arya dalam video. “Ketika memutuskan ini, berat juga. Gue enggak mau ada di zona nyaman terus. Gue pamit dari apa yang gue kerjakan,” ungkapnya.

Sepanjang video, ayah satu anak ini tidak menyebutkan judul Ikatan Cinta sama sekali. Namun, video ini memakai backsong "Tanpa Batas Waktu" milik Fadly, yang merupakan soundtrack Ikatan Cinta. Selain itu, dalam video muncul adegan Arya dan Amanda Manopo saat berlakon dalam sinetron yang tayang sejak Oktober 2020.

Sekitar dua pekan terakhir sosok Arya tidak muncul dalam Ikatan Cinta. Diketahui, Arya baru saja menjalankan ibadah umrah. Dalam tayangan sinetron, karakter Aldebaran Alfahri yang diperankannya pun juga diceritakan melakukan umrah.

2 dari 4 halaman

Berat

Arya Saloka isyaratkan pamit dari Ikatan Cinta (Foto: Instagram arya.saloka)

Arya mengaku ini keputusan yang tak mudah. “Berat, tapi gue harus mengungkap ini. Terima kasih atas support kalian semua,” kata pria 31 tahun ini. Arya mengaku bukan tipe artis yang suka klarifikasi. “Gue bukan orang yang suka klarifikasi, tapi gue sepertinya perlu ngomong ini karena kalian selalu support apa yang gue kerjakan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Arya minta fansnya tidak bersedih dan terus mengikuti karyanya. “Jangan bersedih hati. Insya Allah bertemu lagi di project lainnya,” tukasnya.

3 dari 4 halaman

Kalau Benar..

Arya Saloka. (Foto: Dok. Instagram terverifikasi @philipekarunia)

Sejumlah warganet pun dibuat penasaran. Bertanya-tanya apakah yang dimaksud Arya benar-benar mundur dari Ikatan Cinta.

Kalo bener pamit dari IC hahaa lucu juga ya baru kali ini ada sinetron yg bisa di tinggal kan pemain utama skaligus,” tulis akun dewina****.

Pada Januari 2023 lalu, Amanda Manopo sang aktris utama terlebih dulu mundur. Karakter Andin yang diperankannya dikisahkan meninggal dunia.

Beberapa fans malah memberi support Arya jika benar mundur dari Ikatan Cinta. “Kalo mau pamit dari Ikatan cinta aku dukung banget loh pak..” tulis nara_fi***.

4 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Ini bukan pertama kali Arya Saloka dikabarkan mundur dari Ikatan Cinta. April tahun lalu, karakter Al yang diperankannya mengalami kecelakaan pesawat saat melakukan perjalanan bisnis ke Amerika Serikat.

Namun empat bulan kemudian, Al ditemukan masih hidup. Arya pun melanjutkan perannya sebagai Al. Kini publik pun menantikan apakah Arya sungguh cabut dari Ikatan Cinta, atau sekadar gimmick

Infografis Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya