Dewa United Tantang Persija Jakarta di BRI Liga 1, Egy Maulana Vikri: Bukan Laga Mudah

Gelandang Dewa United Egy Maulana Vikri antusias menyambut pertandingan melawan Persija Jakarta di BRI Liga 1.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 09 Apr 2023, 22:00 WIB
Pemain Dewa United, Egy Maulana Vikri bersiap hadapi Persija Jakarta di BRI Liga 1. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Liputan6.com, Jakarta - Dewa United menjamu Persija Jakarta pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Senin (10/4/2023). Pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Gelandang Dewa United Egy Maulana Vikri antusias menyambut pertandingan ini. Dia menyebut Macan Kemayoran sebagai lawan tangguh dengan organisasi permainan kyat.

"Bagi saya Persija Jakarta tim bagus dengan organisasi kuat dan transisi yang bagus. Pastinya pertandingan nanti tidak akan mudah dan kami harus fokus dari awal sampai akhir pertandingan," ujar Egy dilansir situs resmi Liga 1.

Meski begitu, dia melanjutkan, Dewa United juga memiliki motivasi untuk meraih poin demi memutus tren kurang baik dalam beberapa laga terakhir. Dewa United tercatat gagal menang pada empat partai terbaru, tiga di antaranya berupa kekalahan.

"Ya, memang dalam beberapa pertandingan terakhir kami sulit untuk menang, tapi secara permainan sebenarnya kami tidak buruk. Pelatih bersama seluruh pemain pun siap untuk melewati masa-masa sulit ini," ucapnya.

"Kami juga punya keyakinan untuk bisa meraih poin penuh di pertandingan melawan Persija. Semua pemain punya tekad untuk menang dan mengakhiri tren negatif di beberapa pertandingan sebelumnya," tegas Egy.

 

2 dari 3 halaman

Duel Rekan di Timnas

Witan Sulaeman dan Egy Maulana. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Duel kontra Persija juga menandai pertemuan Egy dengan beberapa rekannya di tim nasional. Salah satunya adalah Witan Sulaeman.

"Saya pikir pertandingan melawan Persija nanti akan sangat menarik. Untuk saya pribadi, pastinya seru bisa satu lapangan dengan teman-teman seperti Witan serta pemain lainnya seperti (Syahrian) Abimanyu dan Firza (Andika)," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Peringkat

BRI Liga 1 2021/2022 (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya