Jadwal Liga Inggris Pekan ke-30: Liverpool vs Arsenal, Siaran Langsung di Vidio

Duel Liverpool melawan Arsenal patut ditunggu pecinta sepak bola Liga Inggris. Duel ini akan ditayangkan lewat live streaming di vidio.

oleh Defri Saefullah diperbarui 09 Apr 2023, 11:00 WIB
Liverpool ingin akhiri rekor tak menang di empat laga terakhir saat menjamu Arsenal di pekan ke-28 Liga Inggris di Anfield. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta Pekan ke-30 Liga Inggris sudah berlangsung dramatis dan menarik. Persaingan di papan atas makin ketat saja usai Manchester United, Manchester City, Newcastle United dan Tottenham semuanya raih poin penuh.

Man City dekati Arsenal di klasemen Liga Inggris usai menang 4-1 atas Southampton. Sedangkan MU mematri posisi empat klasemen Liga Inggris usai kemenangan 2-0 atas Everton.

Kini, persaingan itu akan memanas lagi karena Liverpool bakal menjau Arsenal di Anfield. Sang pemuncak klasemen Liga Inggris diuji kehebatannya oleh Liverpool.

Kondisi kedua tim tidak sama. Arsenal saat ini masih mulus menjalani musim di Liga Inggris.

Sedangkan Liverpool seperti pesakitan di empat laga terakhir. Uniknya, Liverpool gagal menang usai kalahkan Man Utd 7-0 di Liga Inggris.

Cek langsung jadwal Liga Inggris pekan ke-28 di halaman berikutnya.

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris Liverpool vs Arsenal

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (kanan) memeluk Roberto Firmino pada akhir pertandingan Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Etihad Stadium, 10 April 2022. (AP/Jon Super)

 

Minggu, 9 April 2023

20:00 WIB, Leeds United vs Crystal Palace

22:30 WIB, Liverpool vs Arsenal

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

Gelandang Manchester United, Antony melepaskan tendangan yang masih mampu dimentahkan kiper Everton, Jordan Pickford pada laga lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (8/4/2023) di Old Trafford Stadium, Manchester. (AP Photo/Dave Thompson)

Sabtu, 8/4/2023

Manchester United 2-0 Everton

Aston Villa 2-0 Nottingham Forest

Brentford 1-2 Newcastle United

Fulham 0-1 West Ham United

Leicester City 0-1 Bournemouth

Tottenham Hotspur 2-1 Brighton

Wolves 1-0 Chelsea

Southampton 1-4 Manchester City

4 dari 4 halaman

Peringkat Liverpool dan Arsenal di Liga Inggris

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya