Beda Penampilan 5 Pemeran Sinetron Lawas Siapa Takut Jatuh Cinta Saat ABG Vs Kini

Melihat beda penampilan pemeran Siapa Takut Jatuh Cinta dulu dan kini.

oleh Putra Marenda diperbarui 21 Apr 2023, 18:30 WIB
Beda Penampilan 5 Pemeran Sinetron Lawas Siapa Takut Jatuh Cinta Saat ABG Vs Kini (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta sinetron lawas tentu tahu sinetron berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta. Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang perdana di layar kaca pada 2002. Ya, sinetron tersebut sangat populer kala itu karena ceritanya yang seru.  Siapa Takut Jatuh Cinta memiliki alur cerita seperti Meteor Garden sehingga membuat publik tertarik untuk menontonnya.

Sinetron yang memiliki soundtrack lagu Seberapa Pantas milik Sheila On 7 ini diperankan oleh ABG-ABG hits kala itu. Adapun 5 pemeran utama sinetron tersebut yakni Leony Vitria, Indra L. Bruggman, Jonathan Frizzy, Roger Danuarta dan Steve Emmanuel. Kini para pemeran sudah dewasa dan parasnya bikin pangling saat dibandingan dengan mereka saat ABG.

Para pemeran utama sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta sukses besar dalam perankan setiap karakter. Bahkan kelimanya berhasil dianggap netizen aktingnya seperti karakter Barbie Hsu, Vic Zhou, Jerry Yan, Ken Zhu dan Vanness Wu yang populer dengan Meteor Garden.

Penasaran kan bagaimana melihat beda penampilan pemeran sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta saat ABG vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan pemeran sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta saat ABG vs kini, Sabtu (8/4/2023).

2 dari 6 halaman

1. Leony Vitria berhasil perankan karakter San Chai versi Indonesia. Saat ini eks personel Trio Kwek Kwek ini sibuk menjalankan bisnis kuliner dan masih betah melajang.

Beda Penampilan 5 Pemeran Sinetron Lawas Siapa Takut Jatuh Cinta Saat ABG Vs Kini (IG/leonyvh)
3 dari 6 halaman

2. Indra Lesmana Bruggman tetap terlihat keren meski usianya sudah ke-41. Tao Ming Tse versi Indonesia ini masih betah sendiri belum menikah.

Beda Penampilan 5 Pemeran Sinetron Lawas Siapa Takut Jatuh Cinta Saat ABG Vs Kini (IG/indrabruggman)
4 dari 6 halaman

3. Roger Danuarta, Vic Zhou versi Indonesia ini semakin tampan di usianya ke-40. Kini ia hidup bahagia setelah menikah dengan Cut Meyriska dan dikaruniai 2 orang anak.

Beda Penampilan 5 Pemeran Sinetron Lawas Siapa Takut Jatuh Cinta Saat ABG Vs Kini (IG/rogerojey)
5 dari 6 halaman

4. Jonathan Frizzy, Vannes Wu versi Indonesia yang penampilannya kian keren saja di usia ke-40. Ijonk jadi ayah dari 3 orang anak.

Beda Penampilan 5 Pemeran Sinetron Lawas Siapa Takut Jatuh Cinta Saat ABG Vs Kini (IG/ijonkfrizzy)
6 dari 6 halaman

5. Steve Emmanuel, Ken Zhu versi Indonesia ini masih di dalam jeruji besi karena terlibat kasus narkoba yang menjeratnya pada Desember 2018.

Beda Penampilan 5 Pemeran Sinetron Lawas Siapa Takut Jatuh Cinta Saat ABG Vs Kini (IG/steve_emmanuel_halim)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya