Lisa Blackpink Unggah Foto Pesta Ultah ke-26, Kostumnya Serba Pita-Pita dari Kepala hingga Gaun

Lisa Blackpink tangga 27 Maret 2023 lalu merayakan ultahnya yang ke-26. Baru-baru ini, ia pulang kampung ke Thailand dan menggelar pesta ulang tahun di sana.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 03 Apr 2023, 19:20 WIB
Lisa Blackpink. (Instagram/ lalalalisa_m)
Lisa Blackpink tangga 27 Maret 2023 lalu merayakan ultahnya yang ke-26. Baru-baru ini, ia pulang kampung ke Thailand dan menggelar pesta ulang tahun di sana.
Lisa Blackpink membagikan dua set foto dalam perayaan pesta ultahnya ini. Dalam kedua set ini, Lisa tampil serupa tapi tak sama. (Instagram/ lalalalisa_m)
Dalam set yang pertama, Lisa Blackpink tampil penuh pita-pita. Ia mengenakan pita merah panjang di kepala. Tak cuma itu, gaun mininya pun dihiasi pita-pita ukuran besar. (Instagram/ lalalalisa_m)
Lisa melengkapi penampilannya dengan rambut hitam yang digerai panjang, dan juga stocking sewarna pita di kepalanya yang merah terang. "Sweet 26thπŸŽ‚πŸŽ€πŸŽˆ" tulis wanita yang dikenal dengan dance-nya yang energik ini. (Instagram/ lalalalisa_m)
Di set foto yang lain, Lisa Blackpink tampil dengan dress pink lengank panjang yang pas di tubuh. Pita merah di kepala tetap ia pertahankan. (Instagram/ lalalalisa_m)
Lisa Blackpink juga membagikan suasana di pesta ultahnya ini. Suasana tampak menyenangkan dengan kelip lampu warna keemasan, yang juga tampak di balon dan aksesori lain. (Instagram/ lalalalisa_m)
Unggahan Lisa Blackpink ini tentu disambut meriah para penggemarnya. Meski tanggal ultah sudah lewat, Blink tetap mengucapkan selamat untuk Lisa. "Happy birthday to My Love," kata seorang warganet. (Instagram/ lalalalisa_m)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya