Bae Suzy Ajak Penggemar Mengintip ke Studio Lukisnya, Fans Bersorak Menyambut Kembalinya Sang Seniwati

Bae Suzy benar-benar artis Korea multitalenta. Akting, ia jago. Suara pun merdu. Tak hanya itu, ia juga dikenal jago melukis. Suzy membagikan sebuah vlog yang memperlihatkan saat ia melukis di studionya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 01 Apr 2023, 09:00 WIB
Bae Suzy. (Tangkapan layar YouTube/ suzy)
Bae Suzy benar-benar artis Korea multitalenta. Akting, ia jago. Suara pun merdu. Tak hanya itu, ia juga dikenal jago melukis. Suzy membagikan sebuah vlog yang memperlihatkan saat ia melukis di studionya.
Suzy membagikan vlog terbaru berisi momen saat ia berkarya di studio lukisnya pada Jumat (31/3/2023). Bintang drakor Anna ini tak banyak bicara secara langsung dalam video berdurasi 11 menitan ini, tapi ia menuangkan perasaannya lewat caption yang menyertakan bahasa Inggris. (Tangkapan layar YouTube/ suzy)
"Ini studioku," tulis Bae Suzy dalam videonya. Ia memerlihatkan sebuah ruangan yang didominasi warna putih dan perabot kayu. Tumpukan cat dan kuas, serta kanvas beragam ukuran, memenuhi tempat ini. (Tangkapan layar YouTube/ suzy)
Bae Suzy tampak serius mengerjakan lukisan di hadapannya. Hobinya ini tetap ia tekuni di sela kesibukannya. "Kadang studio terasa seperti rumahku. Aku menyempatkan waktu (ke sini) saat sibuk dengan syuting drama," kata dia. (Tangkapan layar YouTube/ suzy)
Tak hanya sibuk melukis, Bae Suzy bercerita ngalor ngidul dalam vlognya ini. Mulai dari kuasnya yang kotor, cuaca yang mulai hangat, hingga pengakuan bahwa dirinya gaptek soal kamera. (Tangkapan layar YouTube/ suzy)
Suzy juga curcol soal rambutnya yang kini sudah terlalu panjang. "Rambutku sudah kepanjangan, jadi rasanya berat waktu kuikat. Tapi kalau kugerai, rambutnya mengganggu," ujarnya lagi. (Tangkapan layar YouTube/ suzy)
Suzy juga mempersilakan fans untuk mengintip karyanya kali ini. Banyak warganet yang antusias mellihat Suzy kembali melukis. "Artist Suzy is back y’all!" kata seorang pengguna Instagram. (Tangkapan layar YouTube/ suzy)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya