Umrah, Tantri Kotak Bertemu Amy Search

Sudah seminggu Tantri dan personil band Kotak menunaikan ibadah Umrah di Tanah Suci. Selain bahagia bisa mengunjungi Rumah Allah untuk perta

oleh Liputan6 diperbarui 01 Mar 2013, 15:40 WIB

Sudah seminggu Tantri dan personil band Kotak menunaikan ibadah Umrah di Tanah Suci. Selain bahagia bisa mengunjungi Rumah Allah untuk pertama kalinya, Tantri senang banget bisa bertemu idolanya, Amy Search.

Di dalam media sosial Instagram, Tantri yang memiliki suara ngerock ini mengunggah sebuah foto dirinya tengah bersama rocker asal Negeri Jiran, Amy Search. "Bertemu Datuk Amy Search 'Isabella'," Tantri memberi judul pada foto yang diunggahnya pada Kamis (28/2/2013).

Siapa sih yang nggak kenal Amy Search? Namanya sangat melambung di Indonesia sejak ia menyanyikan lagu Isabella. Setelah itu beberapa lagunya juga meledak di Indonesia. Amy juga dikenal lewat duetnya dengan Inka Christie, penyanyi cantik asal Bandung. Mungkin karena sama-sama bergelut di musik rock, Tantri ngefans dengan Amy Search.

Dalam fotoi tersebut, Amy Search mengenakan kain Ihram, sementara Tantri mengenakan busana muslim berwarna putih.  Foto itu langsung mengundang reaksi fansnya.

@daniacriez Mb @tantrikotak sesama rocker yaa!
@merdianto wah wah tampaknya bakalan duet Isabella nih hehe
@kemasyudi Pulangnya langsung bikin album duet ya....

Banyak juga yang memuki penampilan Tantri yang tidak biasa ini. "Cantik banget make krudung," kata pemilik akun @sukmabeebs. ""Kak Tantri cantik pakai hijab," ujar @jujufebri.(Rom)

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya