Ashanty Ajak Keluarga Nonton Konser Blackpink di GBK, Ketemu Krisdayanti dan Amora Dilanjut Foto-Foto Bareng

Ashanty dan Krisdayanti unggah keseruan dengan mengajak keluarga nonton bareng-bareng konser Blackpink Day 1 di Stadion GBK.

oleh Jeremia Agung Ananta diperbarui 12 Mar 2023, 19:00 WIB
Rombongan Ashanty Berfoto Bersama di Depan Stadion GBK Tempat Konser Blackpink Berlangsung. (Instagram: @ashanty_ash)

Liputan6.com, Jakarta - Malam Minggu kemarin, tepatnya Sabtu (11/03/2023) malam, Ashanty jadi salah satu selebriti Tanah Air yang menyaksikan konser Blackpink hari pertama di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Agar pengalamannya nonton konser Blackpink makin seru, Ashanty pun memboyong keluarga untuk bersama-sama menikmati konser grup K-Pop tersebut.

Ashanty tampak hadir di venue bersama Aurel Hermansyah dan Arsy, beserta Azriel yang mengajak kekasihnya, Sarah. Arsya dan Ameena tidak hadir, kemungkinan karena usia keduanya masih terlalu muda.

Sebelum masuk ke dalam stadion, mereka sempat berfoto bersama, menunjukkan bahwa semuanya telah siap untuk menyaksikan penampilan langsung dari Lisa, Rose, Jisoo, dan Jennie malam itu. Foto tersebut diunggah Ashanty di Instagramnya dengan caption “Ready😍”.

Memang keakraban keluarga yang satu ini patut diacungi jempol. Momen keseruan mereka selama rangkaian konser pun diunggah di media sosial milik masing-masing. Yuk, simak beberapa keseruannya termasuk bertemu dengan Krisdayanti dan Amora.

2 dari 4 halaman

Berangkat Naik Mobil Mewah

Suasana Mobil Ashanty Dalam Perjalanan Menuju Konser Blackpink di GBK. (Instagram: @azriel_hermasnyah)

Dari salah satu Instagram stories yang diunggah Azriel kemarin sore, terlihat rombongan Ashanty berangkat ke lokasi konser mengendarai sebuah mobil mewah. Langit-langit mobil tersebut dihiasi berbagai lampu berwarna biru dan kuning, terlihat sangat elegan.

Kondisi lalu lintas di sekitar Stadion GBK kemarin memang dipadati kendaraan para penonton konser Blackpink itu. Kendaraan yang mereka gunakan pun sempat terjebak dalam kemacetan. Beruntung sekali ada banyak personel di mobil tersebut, jadi suasana masih terasa seru walau menerjang kemacetan.

3 dari 4 halaman

Foto Bareng Krisdayanti dan Amora

Keluarga Ashanty dan Krisdayanti Berfoto Bersama di Venue Konser Blackpink. (Instagram: @ashanty_ash)

Ternyata ketika sudah berada di dalam venue, keluarga Ashanty sempat bertemu dengan Krisdayanti yang juga hadir bersama Amora. Mereka semua mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama-sama, menunjukkan keakraban satu sama lain.

Penampilan mereka dihiasi pakaian dan aksesoris berwarna hitam, pink, dan putih. Aurel dan Arsy pun tampak menggenggam lightstick Blackpink. Sementara Amora memegang kipas berbentuk lingkaran dengan tulisan “BORN PINK” yang merupakan tajuk konser tersebut.

Foto mereka itu menuai reaksi positif warganet yang senang melihat hubungan baik kedua keluarga,

“YaAllah sumpah demi apapun w ko seneng bgt liat mrk begini saling sayang saling suport..begini terus y😍jgn kaya dullu..” kata seorang pengguna Instagram.

“Positif vibes semua 😍😍,” ketik yang lainnya. 

4 dari 4 halaman

Arsy Lincah Berjoget Selama Konser

Arsy Lincah Berjoget Selama Konser. (Instagram: @ashanty_ash)

Melalui Instagram Stories Ashanty, Arsy kelihatan sangat bahagia sepanjang konser berlangsung. Bahkan ia sampai berdiri agar bisa bebas loncat dan berjoget dengan seru saat Blackpink membawakan lagu “Pink Venom”.

Ia tersenyum lebar sambil menggoyangkan lightstick yang dipegangnya dengan penuh semangat. Otomatis sang ibu, Ashanty, ikut bahagia melihat putrinya yang begitu menikmati jalannya konser tersebut.

Wah, seru juga ya ternyata kalau punya keluarga yang semuanya penggemar Blackpink, seperti keluarga yang satu ini.

Infografis peranan penting orang tua dalam pengasuhan anak (parenting) Source: Kementerian Sosial Reublik Indonesia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya