Nonton Live Streaming Liga Champions Round 16 AC Milan Vs Tottenham di Vidio Kamis, 9 Maret 2023

Tottenham Hotspur akan menjamu AC Milan yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur pada Kamis, 9 Maret 2023 di leg kedua Liga Champions UEFA babak 16 besar.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 08 Mar 2023, 16:00 WIB
Nonton Live Streaming Liga Champions Round 16 AC Milan Vs Tottenham di Vidio Kamis, 9 Maret

Liputan6.com, Jakarta - Tottenham Hotspur akan menjamu AC Milan yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur pada Kamis, 9 Maret 2023 di leg kedua Liga Champions UEFA babak 16 besar. 

Seluruh pertandingan UEFA Champions League musim ini bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio.com.

The Spurs menatap pertandingan ini kalah 1-0 atas Wolverhampton Wanderers diajang Premier League 2022/23. Sementara AC Milan juga bernasib serupa menelan kekalahan atas Fiorentina di ajang Serie A skor 2-1. 

Pada putaran pertama di San Siro Stadium, AC Milan berhasil mengalahkan Tottenham dengan skor 1-0. Satu gol dicetak oleh Brahim Diaz menit ketujuh hingga akhir pertandingan tim besutan Antonio Conte tak mampu menjebol gawang AC Milan. 

Dengan kemenangan tersebut, akan menguntungkan AC Milan mengamankan 1 gol. Tetapi The Spurs akan berusaha memanfaatkan momentum pertandingan putaran kedua di kandang sendiri untuk meraih kemenangan. 

Diprediksi AC Milan akan kehilangan gelandang mereka Brahim Diaz karena mengalami cedera lutut dalam pertandingan terakhir Serie A melawan Fiorentina. 

Dalam lima pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Tottenham Hotspur telah memenangkan tiga pertandingan, kalah satu kali dan seri satu kali. 

Lantas tim manakah yang berhasil menang? Saksikan keseruan babak 16 besar putaran kedua Liga Champions 2022/23 pekan ini melalui siaran langsungnya melalui Vidio sebagai berikut. 

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions 16 Besar Leg 2 di Vidio

Rabu, 8 Maret 2023

3.00 WIB - Chelsea vs Dortmund

3.00 WIB - Benfica vs Club Brugge

Kamis, 9 Maret 2023

3.00 WIB - Bayern vs PSG

3.00 WIB - Tottenham vs Milan

Live Streaming Liga Champions AC Milan vs Tottenham

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya