Yamaha XMax Performance Damper Resmi Meluncur, Intip Kelebihannya

Yamaha XMax Performance Damper ini berbentuk high-performance shock absorber yang dipasang dengan cara dihubungkan pada kedua sisi sasis motor.

oleh Jordy Rivaldo diperbarui 08 Mar 2023, 12:01 WIB
Yamaha Indonesia rilis Performence Damper untuk Xmax 250

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha XMax telah menjadi salah satu skuter matic premium yang cukup diminati pasar Tanah Air. Melihat hal tersebut, Yamaha baru saja menawarkan Performance Damper untuk memanjakan para pengendara XMax.

Dari segi desain, fitur teknologi, maupun performa mesin, Yamaha XMax sangat cocok bagi mereka yang hobi touring atau melakukan perjalanan jarak jauh. Oleh sebab itu, Yamaha merilis Performance Damper yang dapat mendukung performa berkendara.

“Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami pun kini meluncurkan produk aksesoris berupa Performance Damper yang mampu meningkatkan kemampuan handling dan stabilitas saat motor sedang berakselerasi. Produk aksesoris ini dapat digunakan baik untuk XMax generasi terbaru maupun lama,” pungkas Agung Budi Raharja, General Manager Part Operational Division (POD), PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

XMax Performance Damper ini berbentuk high-performance shock absorber yang dipasang dengan cara dihubungkan pada kedua sisi sasis motor. Penggunaan komponen Performance Damper pun bersifat plug and play (langsung pasang) sehingga tidak perlu merubah bagian sasis dari XMax.

Penggunaan part ini dapat mengurangi tingkat getaran (vibrasi) ketika motor sedang berakselerasi di berbagai permukaan jalan sehingga membuat motor 250 cc ini menjadi lebih rigid dan stabil.  

2 dari 2 halaman

Harga XMax Performance Damper

Beberapa keuntungan lainnya adalah meningkatkan stabilitas ketika berakselerasi di jalanan lurus, meningkatnya kemampuan handling ketika berakselerasi di tikungan, dan mengurangi vibrasi dan suara berisik pada motor yang timbul akibat getaran saat melewati jalanan rusak/bergelombang.

Xmax Performance Damper dibanderol seharga Rp 3 Juta. Part tambahan ini sudah dapat dipesan oleh konsumen secara langsung pada Maret 2023 di dealer resmi Yamaha terdekat ataupun melalui situs Yamaha Genuine Official.

Infografis Penyebab Petaka Longsor di Natuna Kepulauan Riau. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya