Jelang Barcelona Sambangi Markas Real Madrid di Duel El Clasico

Barcelona akan menyambangi markas Real Madrid dalam laga leg pertama semifinal Copa del Rey 2022-2023. Duel bertajuk El Clasico tersebut akan dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis (2/3/2023) waktu setempat atau Jumat pukul 03.00 WIB.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Mar 2023, 09:00 WIB
Latihan Barcelona Jelang vs Real Madrid di Semifinal Copa Del Rey
Barcelona akan menyambangi markas Real Madrid dalam laga leg pertama semifinal Copa del Rey 2022-2023. Duel bertajuk El Clasico tersebut akan dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis (2/3/2023) waktu setempat atau Jumat pukul 03.00 WIB.
Bek Barcelona Alejandro Balde (tengah) dan gelandang Spanyol Gavi (ketiga kanan) menghadiri sesi latihan pada malam semifinal Copa del Rey di tempat latihan Joan Gamper di Sant Joan Despi, Rabu (1/3/2023). Barcelona akan menyambangi markas Real Madrid dalam laga leg pertama semifinal Copa del Rey 2022-2023 di Santiago Bernabeu, Jumat, 3 Maret dini hari WIB. (Pau BARRENA / AFP)
Pemain Barcelona Sergio Busquets (Kiri), Jules Kounde (kedua kanan) dan Ansu Fati menghadiri sesi latihan pada malam semifinal Copa del Rey melawan Real Madrid, di tempat latihan Joan Gamper di Sant Joan Despi, Rabu (1/3/2023). Real Madrid dan Barcelona menyongsong laga ini dengan membawa hasil mengecewakan dari pertandingan sebelumnya. (Pau BARRENA / AFP)
Gelandang Barcelona Sergio Busquets (ketiga kanan), penyerang Ansu Fati (kedua kanan) dan rekan satu timnya menghadiri sesi latihan pada malam semifinal Copa del Rey melawan Real Madrid, di tempat latihan Joan Gamper di Sant Joan Despi, Rabu (1/3/2023). Barcelona sedang memimpin klasemen La Liga dengan keunggulan 7 poin dari Real Madrid yang berada di peringkat kedua setelah 23 pertandingan. (Pau BARRENA / AFP)
(Dari kiri) Pemain Barcelona Jules Kounde, Ansu Fati dan Jordi Alba menghadiri sesi latihan pada malam semifinal Copa del Rey melawan Real Madrid, di tempat latihan Joan Gamper di Sant Joan Despi, Rabu (1/3/2023). Tim berjulukan Blaugrana tersebut diprediksi akan tampil tanpa sejumlah pilar penting. (Pau BARRENA / AFP)
Kiper Barcelona asal Jerman Marc-Andre ter Stegen menghadiri sesi latihan menghadiri sesi latihan pada malam semifinal Copa del Rey melawan Real Madrid, di tempat latihan Joan Gamper di Sant Joan Despi, Rabu (1/3/2023). Dua penyerang Barcelona, Robert Lewandowski dan Ousmane Dembele dikabarkan akan absen di pertandingan bertajuk el clasico itu. (Pau BARRENA / AFP)
Bek Spanyol Barcelona Alejandro Balde tiba untuk sesi latihan pada malam semifinal Copa del Rey melawan Real Madrid, di tempat latihan Joan Gamper di Sant Joan Despi, Rabu (1/3/2023). Real Madrid dan Barcelona sudah bertarung dua kali di ajang resmi musim ini. (Pau BARRENA / AFP)
Bek Barcelona Jules Kounde (Kiri), bek Barcelona Jordi Alba dan gelandang Barcelona Sergi Roberto (kanan) menghadiri sesi latihan Madrid, di tempat latihan Joan Gamper di Sant Joan Despi, Rabu (1/3/2023). Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk menjaga peluang menutup musim 2022/23 dengan setidaknya satu trofi. (Pau BARRENA / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya