Ribuan Suporter Besiktas Hujani Lapangan dengan Mainan untuk Anak Korban Gempa Turki

Penggemar sepak bola Besiktas melemparkan mainan ke lapangan selama pertandingan tim dengan Antalyaspor pada hari Minggu untuk diberikan kepada anak-anak yang terlantar akibat gempa dahsyat yang melanda Turki dan Suriah bulan ini.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Feb 2023, 12:00 WIB
Penggemar sepak bola melempar mainan ke lapangan untuk korban gempa Turki
Penggemar sepak bola Besiktas melemparkan mainan ke lapangan selama pertandingan tim dengan Antalyaspor pada hari Minggu untuk diberikan kepada anak-anak yang terlantar akibat gempa dahsyat yang melanda Turki dan Suriah bulan ini.
Suporter melempar mainan ke lapangan selama pertandingan Liga Turki (Super Lig) antara Besiktas dan Antalyaspor di stadion Vodafone, Istanbul, Minggu (26/2/2023). Selama pertandingan, para fans melemparkan sejumlah besar mainan lunak untuk disumbangkan kepada anak-anak yang terkena dampak gempa kuat pada 6 Februari di tenggara Turki. (AP Photo)
Para pemain mengumpulkan mainan dari lapangan yang dilemparkan oleh suporter Besiktas selama pertandingan Liga Turki (Super Lig) melawan Antalyaspor di stadion Vodafone di Istanbul, Minggu (26/2/2023). Penggemar klub Besiktas melemparkan ribuan boneka mainan ke lapangan sebagai simbol solidaritas dengan anak-anak yang terkena dampak gempa bumi dahsyat di Turki. (Handout / DHA (Demiroren News Agency) / AFP)
Suporter melempar mainan ke lapangan selama pertandingan Liga Turki (Super Lig) antara Besiktas dan Antalyaspor di stadion Vodafone di Istanbul, Minggu (26/2/2023). Ribuan mainan akan dikirim ke anak-anak di daerah yang terkena dampak gempa Tukri , banyak dari mereka mengungsi setelah rumah mereka dihancurkan. (AP Photo)
Suporter melempar mainan ke lapangan selama pertandingan Liga Turki (Super Lig) antara Besiktas dan Antalyaspor di stadion Vodafone di Istanbul, Minggu (26/2/2023). Setelah gempa dahsyat Turki, pusat kekuatan sepak bola Istanbul memulai kampanye yang mengharukan dengan meminta para penggemar untuk membawa mainan boneka ke kandang Vodafone Park Besiktas. (AP Photo)
Para pemain mengumpulkan mainan dari lapangan yang dilemparkan oleh suporter Besiktas selama pertandingan Liga Turki (Super Lig) melawan Antalyaspor di stadion Vodafone di Istanbul, Minggu (26/2/2023). Pada pukul 16.17, saat gempa Tukri pertama terjadi, puluhan ribu penggemar melemparkan mainan itu ke udara ke atas lapangan. (Handout / DHA (Demiroren News Agency) / AFP)
Para pemain melanjutkan permainan setelah para penggemar melemparkan mainan ke lapangan selama pertandingan Liga Turki (Super Lig) antara Besiktas dan Antalyaspor di stadion Vodafone di Istanbul, Minggu (26/2/2023). Lapangan dengan cepat ditutup, oleh pihak keamanan dan pemain memindahkan mainan untuk anak-anak korban gempa kuat Turki agar pertandingan dapat dilanjutkan. (AP Photo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya