Viral Momen Haru Driver Ojol, Nyeker Saat Hujan Agar Sepatu Pelanggan Tak Basah

Sebuah video yang menunjukkan momen drivel ojol memberikan sandalnya kepada pelangannya saat menerjang hujan menjadi perbincangan viral.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 26 Feb 2023, 19:54 WIB
Pengemudi ojek online mengangkut penumpang di depan Stasiun Palmerah, Jakarta, Selasa (6/9/2022). Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memastikan segera menerbitkan regulasi kenaikan tarif ojek online (ojol). Hal itu menyusul kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang membuat beban operasional transportasi semakin besar. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan ojek online (ojol) tentu sangat membantu masyarakat untuk bisa berpergian dengan waktu singkat karena bisa melewati kemacetan. 

Terkadang dalam perjalanan driver dan pelanggan, ada saja momen yang terjadi, mulai dari haru hingga lucu. Seperti yang baru-baru ini dialami seorang pengguna ojol yang kisahnya viral di jejaring sosial TikTok.

Dalam video yang diunggah akun TikTok bernama Re-a Style pada Jumat, 24 Februari 2023, menunjukkan momen haru yang dia alami saat menggunakan jasa ojek online

Dalam perjalanannya menggunakan ojol, pemilik akun itu tampak menerjang hujan yang deras dengan menggunakan jas hujan. Namun tak disangka, driver ojol menawarkan sendal miliknya untuk dipakai perempuan itu.

Driver ojol tampak merasa kasihan jika sepatu penumpangnya yang ingin bekerja basah karena hujan. Driver itu pun memilih nyeker selama perjalanan dan memberikan sendalnya kepada penumpangnya.

“Mbak pake sendal saya saja, gapapa saya nyeker. Daripada nanti sepatunya basah enggak bisa kerja,” kata driver ojol kepada pemilik akun yang ditulis dalam keterangan video. 

Pemilik akun tersebut pun menunjukkan momen saat driver ojol nyeker selama perjalanan, sementara dirinya menggunakan sendal jepit milik driver ojol tersebut.

“Sebagai y-team gue nangis banget. Doain bapanya lancar rejekinya ya ges. Btw ini lumayan perjalanan dari Bintaro ke Sawangan,” keterangan dalam unggahan Re-a Style.

@punchpopx Sebagai y-team gue nangis bgt, doain bapanya lancar rejekinya ya ges. Btw ini lumayan perjalanan dr Bintaro-Sawangan 🥹 #fyp #gojekindonesia #ayahhebat @Bacotan Ojol ♬ suara asli - x - ‍soyou

 

2 dari 3 halaman

Unggahan selanjutnya

(Re-a style/tiktok.com)

Dalam unggahan lanjutan, akun Re-a style berterima kasih kepada warganet yang telah mendoakan bapaknya.

"Guys aku gak nyangka videonya bakal serame ini. Terima kasih yang telah mendoakan bapaknya, dan ngedoain gue juga. Semoga doanya balik ke kalian," ucap akun Re-a style.

Tak disangka, banyak warganet yang ingin berbagi rezeki kepada driver ojol tersebut. Namun sayangnya, akun Re-a style tidak memiliki nomor telepon bapak tersebut.

"Gue bingung cara menyampaikan (rezeki) dari kalian karena gue juga gak ada chat-chatan by Whatsapp sama bapaknya. Cuma lewat aplikasi Gojek aja," sambungnya.

Lalu dia menunjukkan screen capture aplikasi Gojek yang menunjukkan driver ojol tersebut bernama Mujiyanto.

"Gue tuh naik dari stasiun Pondok Ranji sampai ke depan Sawangan. Nah kayanya bapaknya tuh mangkalnya di Alfamidi super di dekat Stasiun Pondok Ranji. Kayanya anak-anak Bintaro pasti tahu ya. Kalau mau langsung ngasih rezeki langsung ke sana aja. Titip salam dari diriku," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Respons warganet

Unggahan tersebut sontak menarik perhatian para pengguna TikTok. Hingga kini video tersebut bahkan telah ditonton lebih dari 2,7 juta kali. Banyak dari warganet tersentuh dan mendoakan driver ojol tersebut.

"Semoga bapaknya banyak rejeki amin," kata akun May' クマイラ.

"Ojol emg pada sweet gasi kadang tersentuh bgt monanges," sahut akun Siska.

"Sehat-sehat pak," doa akun Nik.

"Aaaa sweet bgt semoga rezeki bapanya lancar terus," ucap akun Pety.

"Mbaaa ak nangis bgt kalo aku yg dgtuin," komentar akun S.

Infografis Tips Aman Naik Ojek Online Saat Pandemi. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya