Indra Bekti Tersenyum Lebar Rayakan Ultah Anak Bareng Keluarga, Warganet: Alhamdulillah...

Indra Bekti dan sang istri merayakan ulang tahun buah hatinya pada hari minggu kemarin

oleh Alifia Nur Fauziah diperbarui 20 Feb 2023, 14:20 WIB
Kebersamaan Indra Bekti dan Keluarga Pada Perayaan Ulang Tahun Putrinya (Instagram/indrabekti)

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti dan Aldila Jelita, kemarin (Minggu/19/2) tengah berbahagia merayakan ulang tahun putrinya, Abel. Dalam acara ultah dengan ornamen serba-pink dan hanya dihadiri keluarga saja, Indra terlihat bahagia melalui unggahannya di laman Instagram.

"Alhamdulillah… Bday telat yg selalu dibicarain sama ayah @indrabekti karena blom juga di finalkan utk dirayakan secara keluarga saja.. jadi sekalian dengan bday @amabell2014_animation," Kata Indra mengawali tulisannya.

Indra juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor dan partner yang telah membersamainya hingga saat ini, "Alhamdulillah banget smua sponsor dan partner terbaek kami memberikan dukungan dan perhatiannya utk memberikan semua produk terbaek nya utk kami..," tambah Indra. 

Dalam slide terakhir yang diunggah, terlihat Indra dan sang istri berbicara dalam video menjelaskan konsep dan dekorasi dari ulang tahun putri mereka. Hal ini juga menunjukan bahwa kondisi Indra Bekti sudah semakin membaik.

2 dari 4 halaman

Singgung Dila Mengenai Galang Dana

Indra Bekti dan Aldila Jelita. (instagram.com/dhila_bekti)

Di tengah kabar bahagia ini, beberapa netizen masih menyinggung perihal Dila, istri Indra yang sempat mengadakan penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti. Diketahui, upaya ini dilakukan lantaran biaya pengobatan yang dibutuhkan cukup tinggi.

Penggalangan dana tersebut sempat menuai pro kontra dari netizen. Sebagian beranggapan dengan Indra Bekti dan keluarga masih mampu untuk membayar biaya pengobatan secara mandiri. Dan lainnya menganggap bahwa tanggungan Indra Bekti yang masih memiliki tiga anak, menjadikan biaya yang diperlukan terlalu besar dan membutuhkan bantuan.

Seperti dalam unggahan Indra pada ulang tahun kemarin, terdapat komentar negatif "Istrinya ngk minta sumbangan lagi," ungkap salah satu netizen. 

3 dari 4 halaman

Respon Netizen soal Unggahan Ulang Tahun Putri Indra Bekti

Sontak dari komentar negatif yang diberikan oleh salah satu netizen ini mengundang netizen lainnya untuk mengomentari responnya. "Doain orang tuh yang baik mba, Astagfirullah jangan julid semoga itu gak nimpa keluarga lu ya," Tulis netizen.

"Lebih baik doain buat kebaikan.....doa baik akan kembali ke diri sendiri," Kata lainnya.

Tak sedikit pula yang memberikan komentar positif dan memberikan doa baik. "Alhamdulillah udah aktif lagi k Bekti sehat' ya panjang umur semangatt Semoga Allah selalu melindungi Bekti juga keluarga Aamiin Ya Rabalalamiin. Banyak yang sayang, banyak yang mendoakan terbaik untuk k Bekti sehat selalu ya orang Baik," komentar netizen.

"Alhamdulillah ikut seneng liatnya 💕 sehat dan bahagia selalu ya kak bekti dan keluarga."

"@indrabekti Happy Birthday Abel...Hope you have a blast...be a good to Mom n Dad and Make them Proud Always ya....," ucap netizen lainnya.

4 dari 4 halaman

Kondisi Indra Bekti

Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Foto: Dok. Instagram @dhila_bekti)

Saat ini kondisi Indra Bekti sudah membaik telihat dari beberapa unggahan dirinya di Instagram, ia sudah kembali beraktivitas seperti sedia kala. Ia juga terlihat melakukan comeback menjadi host salah satu konser boyband di Jakarta, setia ditemani oleh istri dan Indy Barends.

Kondisi setelah melakukan sejumlah pengobatan dan operasi, tak menyurutkan semangatnya untuk kembali ke dunia hiburan. Semoga Indra Bekti dapat terus menghibur masyakarat Indonesia.

Infografis Kapolri Beri Sinyal Richard Eliezer Bisa Balik ke Brimob. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya