Perdana Melantai, Mobil Esemka Jadi Sorotan di IIMS 2023

Mobil Esemka untuk pertama kalinya dipamerkan pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS). Presiden Direktur PT Solo Manufaktur Kreasi Eddy Wirajaya mengungkapkan pengenalan mobil listrik di IIMS ini diharapkan berkontribusi mempercepat proses peralihan dari mobil konvensional menuju kendaraan listrik.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 16 Feb 2023, 21:04 WIB
Tampil Perdana, Esemka Jadi Sorotan di IIMS 2023
Mobil Esemka untuk pertama kalinya dipamerkan pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS). Presiden Direktur PT Solo Manufaktur Kreasi Eddy Wirajaya mengungkapkan pengenalan mobil listrik di IIMS ini diharapkan berkontribusi mempercepat proses peralihan dari mobil konvensional menuju kendaraan listrik.
Mobil Esemka Bima EV dipamerkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Mobil Esemka untuk pertama kalinya dipamerkan pada pameran otomotif IIMS. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Suasana booth Esemka pada Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Esemka memperkenalkan prototipe Esemka Bima EV yang terdiri dari Varian Cargo Van Dan Passenger Van. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Mobil Esemka Bima EV dipamerkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Mobil listrik buatan Esemka dibanderol dengan harga Rp 540 juta. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Berbagai jenis mobil Esemka dipamerkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Tak hanya mobil listrik, Esemka juga memamerkan mobil tipe lainnya yakni Bima 1.3 Pick Up yang dibanderol dengan harga Rp 137 juta dan Bima 1.3 Pick Up Ac EPS Rp 150 juta. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Tampilan tempat pengisian daya mobil Esemka yang dipamerkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Mobil listrik Esemka memiliki baterai listrik Terany Lithium berkapasitas 49,1 kWh dengan 350,4v. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Tampilan belakang mobil Esemka Bima EV yang dipamerkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Baterai mobil listrik Esemka dapat diisi daya dengan sistem pengisi cepat (Quick Charge) selama 1 jam dan slow charge (AC) hingga 8 jam dan dapat digunakan untuk berkendara hingga 300 km dalam sekali pengisian daya. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Mobil Esemka Bima 1.3 dipamerkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). PT Solo Manufaktur Kreasi (Esemka) telah meluncurkan mobil pick-up, Bima 1.2 (1.200 cc) dan 1.3. (1.300). (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Mobil Esemka dipamerkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Mobil pick-up Esemka dibanderol dengan harga Rp 110 sampai Rp 150 juta on the road. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Tampilan dalam mobil Esemka yang dipamerkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Presiden Direktur PT Solo Manufaktur Kreasi Eddy Wirajaya mengungkapkan pengenalan mobil listrik di IIMS ini diharapkan berkontribusi mempercepat proses peralihan dari mobil konvensional menuju kendaraan listrik. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Suasana booth Esemka pada Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Bagi Anda yang berminat melihatnya secara langsung mobil Esemka, bisa langsung mendatangi booth-nya di IIMS 2023. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya