Bunga Zainal Diduga Kembali Sindir YouTuber yang Tak Membalas Senyumnya: Maaf Ya, Aku Udah Nggak Seterkenal Dulu Jadi Kamu Tak Kenal Deh

Bunga Zainal di Instagram-nya juga kembali membahas mengenai senyum. Ia mengunggah sebuah video dari Bunda Corla yang menyebut bahwa untuk menjadi orang baik hanya dengan senyum.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 09 Feb 2023, 16:00 WIB
Blazer berwarna juga tak pernah salah digunakan. Memadukandengan kaos putih polos dan high heels senada, penampilan BUnga Zainal ini banjir pujian. (Liputan6.com/IG/@bungazainal05)

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Zainal baru-baru ini menuangkan keresahannya terhadap seorang YouTuber yang mengacuhkannya. Dalam unggahan di TikTok, Bunga Zainal curhat bahwa dirinya sempat menyapa dan memberikan senyuman kepada seorang YouTuber, namun sapa dan senyumannya itu tak mendapat balasan.

Bunga Zainal kemudian membahas mengenai sopan santun serta sikap yang seharusnya dimiliki seseorang di industri hiburan. Banyak yang kemudian menduga bahwa YouTuber yang dimaksud Bunga Zainal adalah Ria Ricis.

Hal ini semakin kuat karena dalam sebuah sesi live di Instagram, Ria Ricis kembali menjadi sorotan kala memberikan pesan kepada warganet di penghujung sesi siaran langsungnya. Ria Ricis mengatakan untuk tidak lupa memberikan senyuman, seolah-olah seperti respons terhadap curhatan Bunga Zainal.

"Dadah, jangan lupa senyum," kata Ria Ricis seperti yang diunggah akun @seputar_selebriti belum lama ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Orang Baik Hanya Modal Senyum

Ibu dua anak ini memang lebih sering tampil dengan poni sampingnya yang dibiarkan panjang dengan model rambut belah tengah. Bahkan, ia hanya memperlihatkan sedikit poni sampingnya serta anak rambut di beberapa penampilan. (Liputan6.com/IG/@bungazainal05)

Sementara itu, Bunga Zainal di Instagram-nya juga kembali membahas mengenai senyum. Ia mengunggah sebuah video dari Bunda Corla yang menyebut bahwa untuk menjadi orang baik hanya dengan senyum.

"Awali hari mu dengan senyum , dan benar apa kata bunda corla gak susah jadi orang baik modal senyum aja 😁 inget senyum 1x di cuekin gpp mungkin dia capek," tulis Bunga Zainal.

 

3 dari 4 halaman

Tak Kenal

Bunga Zainal Diduga Kembali Sindir YouTuber yang Tak Membalas Senyumnya: Maaf Ya, Aku Udah Nggak Seterkenal Dulu Jadi Kamu Gak Kenal Deh. (instagram.com/bungazainal05)

Melanjutkan captionnya itu, Bunga Zainal menyebut bahwa jika hingga kali ketiga senyumnya tak dibalas juga, mungkin karena memang orang tersebut tak mengenal dirinya.

"senyum 2x di cuekin mungkin dia lelah , senyum 3x dan seterusnya di cuekin dan 1 meja pulak di senyumin tapi di cuekin 😅 ya gpp mungkin dia gak kenal aku," sambung Bunga Zainal.

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Bunga Zainal (Foto: Instagram/@bungazainal05)

Menutup unggahannya itu, Bunga Zainal kemudian meminta maaf karena dirinya mungkin sudah tidak seterkenal dulu sehingga YouTuber yang dimaksud itu tidak mengenalinya.

"duh maaf ya aku udah gak seterkenal dulu jadi bikin kamu gak kenal aku deh 🙃," tutupnya.

Infografis Kontroversi YouTuber dan Selebgram di Indonesia. (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya