Patricia Gouw Menikah, Anggun Berbalut Gaun Pengantin Putih Rancangan Hian Tjen

Patricia Gouw resmi menikah dengan pujaan hatinya, Daniel pada Senin, 6 Februari 2023 di Pulau Dewata.

oleh Putu Elmira diperbarui 07 Feb 2023, 12:11 WIB
Patricia Gouw Resmi Menikah, Berbalut Gaun Pengantin Rancangan Desainer Hian Tjen. (Tangkapan Layar Instagram/patriciagouw)

Liputan6.com, Jakarta - Patricia Gouw resmi menikah. Presenter dan runner up 1 Asia Next Top Model cycle 4 yang akrab disapa Patgo ini resmi mengikat janji suci pernikahan dengan pujaan hatinya, Daniel.

Prosesi pernikahan Patricia Gouw dan Daniel berlangsung di salah satu hotel bintang lima di kawasan Uluwatu, Bali, pada Senin, 6 Februari 2023. Momen bahagia ini juga terangkum dalam sederet potret yang dibagikan model berusia 32 tahun tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya yang terverifikasi, Patricia Gouw tampak mengunggah empat buah potret yang dibalut nuansa hitam putih. Ia tampil memesona dalam balutan gaun pengantin rancangan desainer ternama, Hian Tjen.

Patgo juga tampak mengenakan wedding veil, sepatu hak tinggi, dan membawa buket bunga pengantin. Riasan flawless kian menyempurnakan penampilannya saat dipersunting Daniel.

"...and I'll say "I do" for the rest of my life. From this moment on... to forever ❤ #DanPatgo (dan saya akan mengatakan "saya bersedia" untuk sisa hidup saya. Mulai saat ini hingga selamanya)," demikian bunyi keterangan dalam potret.

Potret pertama menampilkan Patgo dan Daniel yang tengah berpegangan tangan melewati wedding aisle yang dihiasi rangkaian bunga indah. Di bagian kiri dan kanan, tampak anggota keluarga dan teman-teman mengabadikan momen bahagia itu. Potret selanjutnya menunjukkan Patricia Gouw dan Daniel saling berhadapan dan berpelukan. Pasangan ini tampak tersenyum manis di hari spesial mereka.

 

2 dari 4 halaman

Kata Hian Tjen

Pernikahan Patricia Gouw di Bali. (Instagram @han_chandra)

Desainer Hian Tjen juga membagikan sebuah video singkat yang mengabadikan momen ketika Patricia Gouw mengepas gaun pengantin. Video itu juga menunjukkan cuplikan momen pernikahan sang model di Bali.

"It's not just @patriciagouw and husband who are emotional about their wedding, we are extremely happy and feeling so emotional about being a part of their romantic celebration (Bukan hanya @patriciagouw dan suami yang emosional dengan pernikahan mereka, kami sangat bahagia dan merasa sangat emosional menjadi bagian dari perayaan romantis mereka)," bunyi keterangan diunggahan Instagram Hian Tjen.

Ia juga menjelaskan baju pengantin rancangannya untuk Patricia Gouw berwarna putih terbuat dari lace dan smock tulle. "With details of curvy chest, open back and a-line skirt," lanjut sang desainer.

Tak hanya itu, Hian Tjen juga membagikan sederet potret saat Patricia Gouw mengenakan baju pengantin rancangannya. "We all know @patriciagouw is a superstar, so everything she wears will always look glorious (Kita semua tahu @patriciagouw adalah seorang superstar, jadi semua yang dia kenakan akan selalu terlihat indah)," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Hari Bahagia

Pernikahan Patricia Gouw di Bali. (Instagram @edrictjandra)

Hian Tjen melanjutkan, "But this time, she’s wearing something extra special, for an extra special day; her very own wedding. In a one shoulder dress made of the best combination possible; lace and smock tulle, she gives us an easy description of what “perfection” is all about. (Tapi kali ini, dia mengenakan sesuatu yang istimewa, untuk hari yang istimewa; pernikahannya sendiri. Dalam gaun one shoulder yang terbuat dari kombinasi terbaik; lace dan baju tulle, dia memberi kita gambaran yang mudah tentang apa itu "kesempurnaan")."

"A soft, almost paper-like but refined dress with curve details on the chest and an open back style. Congratulations to our bride, you’ve found love and love has found you, it’s time to celebrate. (Gaun yang lembut, hampir seperti kertas namun halus dengan detail lekukan di bagian dada dan gaya punggung terbuka. Selamat untuk mempelai kami, kamu telah menemukan cinta dan cinta telah menemukanmu, saatnya untuk merayakannya)," tutupnya.

 

 
4 dari 4 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Patricia Gouw Resmi Menikah, Berbalut Gaun Pengantin Rancangan Desainer Hian Tjen. (Tangkapan Layar Instagram/patriciagouw)

Patricia Gouw pun tak dapat menutupi rasa bahagianya. Ia pun membalas unggahan dari sang desainer di kolom komentar.

"Thank uuuu hiannnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!! U ar d besttttt!!!!! God bless ur heart!!!" tulis Patgo.

Unggahan potret bahagia pernikahan Patricia Gouw dan Daniel mencuri perhatian para pesohor hingga warganet. Kolom komentar pun dibanjiri doa-doa terbaik dan ucapan selamat telah menempuh hidup baru.

"Congrattss cipaattt!!! jadi penasaran kalau gini yang MC wedding nya siapa ya," tulis Gritte Agatha.

"congratulations makk Happy Wedding ❤❤," tulis Lucinta Luna.

"Congratulations to the beautiful couple & the cute  wishing you lifelong love & happiness," tulis Puteri Indonesia 2022 Laksmi De Neefe.

"Happy for you twoo!!!! Aaaaaq ❤❤❤," tulis Vidi Aldiano.

"Kwwooonggretsssss benccyyooonggg happy fo youuu sumpahhhhh ❤❤," tulis Chika Jessica.

"Happy wedding !!" tulis Rio Motret.

"Congrats ciiii❤," tulis Lyodra.

"omg gorgeous Pat akhirnyaaa tayang juga si Dan di sosmed," tulis Marianne Rumantir.

"Pat❤❤❤❤ Congrats," tulis Alice Norin.

"Selamattttttt Pattt & Daniel.. ❤❤❤❤," tulis Astrid Tiar.

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya