Baby Niken Babymoon ke Amerika Serikat, dari Nonton Snoop Dogg dan Adele hingga Bikin Walk of Fame Berbayar

Baby Niken melakukan perjalanan babymoon usai belum lama mengumumkan pernikahan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 06 Feb 2023, 19:40 WIB
Baby Niken dan Putra Narayana

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Baby Niken melakukan perjalanan babymoon kedua ke Amerika Serikat bersama sang suami Putra Narayana. Sebelumnya, mantan personel Dewi Dewi itu melakukan babymoon ke Korea Selatan. Baby Niken membagi kisahnya selama sebulan full di Amerika Serikat

Selama di Amerika Serikat, Baby Niken pertama kali datang ke kota Seattle. Saat itu dirinya memanfaatkan untuk nonton pertunjukkan Snoop Dogg.

"Seru banget karena aku melihat konser mereka secara live. Selama ini kan liat konser mereka di TV,  apalagi aku demen banget musik hip hop dan RNB, lebih seru penontonnya ikutan nyanyi dan dancing, teriak-teriak. Suasananya lebih hidup, vibe atmosfernya dapat banget ke aku, sebuah pengalaman yang nggak bisa terlupakan, seruu banget," ujar Baby Niken, kepada wartawan, baru-baru ini.

Usai menyaksikan Snoop Dogg, Baby Niken juga menyaksikan konser Adele. Hal ini diakui olehnya sangat berkesan.

"Nonton di Caesars Palace Las Vegas. berkesan banget soalnya aku nontonnya deket banget dan yang nonton bisa langsung interaksi dengan Adele dan aku sama suami bisa say hello langsung pas Adele-nya sapa para penggemarnya walau durasinya cepet banget tapi aku sempat bikin video story nya,"ujar Baby Niken.

 

 

2 dari 4 halaman

Tak Mengganggu

Baby Niken dan Putra Narayana di Amerika Serikat.

Bepergian ke luar negeri, diakui oleh Baby Niken tidaklah terlalu mengganggu dan merepotkan. Apalagi, saat ini di Amerika cuacanya begitu ekstrem.

"Paling sedikit mengurangi aktivitas aja tapi nggak mengganggu, cuma ini aja pakai jaket yang lebih double dan tebel pas cuaca extrem, berusaha adaptasi ama lingkungan yang baru. Aku juga lebih jaga kondisi terutama buat baby di dalam kandungan kalau lagi explorasi tempat-tempat buat foto dan video dirasa sudah cukup yah udah kita cari tempat makan yang bisa ngangetin badan," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Budget Khusus

Baby Niken dan Putra Narayana di Amerika Serikat.

Selama bepergian dan berlibur, Baby Niken mengaku adalah hal yang biasa. Namun, bedanya karena hal ini dilakukan saat dirinya sedang hamil, makanya ia juga tidak menyiapkan budget khusus.

"Soal budget nggak ada sih harus budget berapa. Mengalir saja, apalagi suamiku sering bolak-balik ke Amerika jadi sudah tahu mau ngapain aja. Spend money berapa jadi sudah tau. Suamiku mau nyenengin aku sudah tau budget-budget yang sudah disiapkan," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Walk of Fame

Baby Niken di Amerika Serikat.

Tak hanya berlibur dan babymoon, Baby Niken mengaku juga menyempatkan diri untuk bekerja selama di Amerika Serikat. Hasilnya, dia berhasil membuat 2 video klip dan juga beberapa konten. "Jadi selama di sana nggak disia-siakan sih. Liburan tetap bikin karya," katanya.

Di Amerika, Baby Niken juga datang ke lokasi walk of fame. Di sana Baby Niken mengaku takjub karena bisa melihat tulisan aktor dan aktris Amerika Serikat ternama.

"Lihat Nicole Kidman, Michael Jackson, dan foto di salah satunya walk of fame Muhammad Ali. Kalau yang ini lebih spesial walk of fame terpatri di dinding karena beliaunya muslim dan menyandang nama depan Muhammad jadi beliau ingin memuliakan nama Rasul dan nggak ingin nama Muhammad diinjak-injak oleh orang yang melangkahinya. Aku juga sempet bikin walk of fame berbayar pake nama sendiri di sana. Deket-deket situ ada tempat buat bikin walk of fame buat orang orang yang lagi berkunjung," pungkasnya.

 

Infografis Tips Hadapi Cuaca Ekstrem agar Tetap Selamat. (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya