Boleh Hadir ke Sidoarjo, Ini Ijazah Niat Hadiri Puncak Resepsi 1 Abad NU

Panitia pelaksana peringatan 1 Abad NU (Nahdlatul Ulama) mempersilakan nahdliyin atau masyarakat umum menghadiri puncak resepsi 100 tahun NU yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur pada 7 Februari 2023.

oleh Muhamad Husni Tamami diperbarui 06 Feb 2023, 18:30 WIB
Banner Infografis Jelang Peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama. (Foto: Dok. PBNU)

Liputan6.com, Jakarta - Panitia pelaksana peringatan 1 Abad NU (Nahdlatul Ulama) mempersilakan nahdliyin atau masyarakat umum menghadiri puncak resepsi 100 tahun NU yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur pada 7 Februari 2023.

Panitia tidak mensyaratkan ketentuan apapun. Semua unsur masyarakat dapat bersama-sama mengikuti Puncak Resepsi 1 Abad NU di lokasi secara langsung.

“Kami senang dan bahagia mendengar antusiasme warga NU dan masyarakat yang berencana datang ke stadion. Ini acara tasyakuran bersama. Seperti pesan Ketua Umum PBNU, KH Yahya Cholil Staquf, niatkan hadir untuk ngalap berkah," kata Juru Bicara Panitia Puncak Resepsi 1 Abad NU, H. Rahmat Hidayat Pulungan, dikutip dari NU Online, Senin (6/2/2023).

Menurutnya, panitia sengaja mendesain acara tersebut terbuka untuk masyarakat umum. Tidak hanya warga NU.

"Karena NU memang hadir untuk semua golongan, kalangan, dan lapisan masyarakat,” ujarnya.

Rahmat menyebut panitia telah menyiapkan fasilitas untuk peserta Puncak Resepsi 1 Abad NU. Mulai dari toilet, konsumsi, medis, bazar kuliner, hingga UMKM.

“Panitia meminta semua jamaah yang hadir untuk menggunakan atribut baju putih dan membawa bendera NU dan Merah Putih," imbau Rahmat.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

2 dari 2 halaman

Ijazah Niat Hadir Puncak Resepsi 1 Abad NU

Warga NU atau masyarakat umum yang akan menghadiri Puncak Resepsi 1 Abad NU di Sidoarjo, Jawa Timur dapat membaca Ijazah Niat Hadir Puncak Resepsi 1 Abad NU. Ijazah ini langsung dari Katib Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Akhmad Said Asrori.

Berikut adalah ijazah dan artinya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya