Perkuat Kolaborasi Ekosistem Bisnis, Emtek Connect 2023 Digelar

Emtek Connect 2023 merupakan pertemuan antar agencies dan advertisers dalam ekosistem Emtek untuk kolaborasi serta partisipasi dalam menghadapi berbagai tantangan. Emtek Connect 2023 digelar untuk menyatukan visi dalam menghadapi beragam perubahan yang terjadi, perkembangan teknologi, konten yang terus menantang. Untuk itu, menurut Managing Director PT Elang Mahkota Teknologi Tbk atau Emtek, Sutanto Hartono, kita harus tetap berpikir out of the box.

oleh Helmi Fithriansyah diperbarui 02 Feb 2023, 01:31 WIB
Emtek Connect 2023
Emtek Connect 2023 merupakan pertemuan antar agencies dan advertisers dalam ekosistem Emtek untuk kolaborasi serta partisipasi dalam menghadapi berbagai tantangan. Emtek Connect 2023 digelar untuk menyatukan visi dalam menghadapi beragam perubahan yang terjadi, perkembangan teknologi, konten yang terus menantang. Untuk itu, menurut Managing Director PT Elang Mahkota Teknologi Tbk atau Emtek, Sutanto Hartono, kita harus tetap berpikir out of the box.
Presiden Direktur PT Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) Tbk Alvin Sariaatmadja memberikan paparan saat acara Emtek Connect 2023 di SCTV TOWER, Jakarta, Rabu (1/2/2023). Agenda Emtek Connect 2023 digelar secara fisik pertama kali pasca pandemi Covid-19 berlangsung di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu (1/2) malam. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Film Producer & COO Screenplay Wicky Victor Olindo (tengah) bersama Director SCM & CEO Sinemart David Setiawan (kanan) saat menjadi pembicara pada Emtek Connect 2023 di SCTV TOWER, Jakarta, Rabu (1/2/2023). Emtek Connect 2023 merupakan pertemuan antar agencies dan advertisers dalam ekosistem Emtek untuk kolaborasi serta partisipasi dalam menghadapi berbagai tantangan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Managing Director PT Elang Mahkota Teknologi Tbk atau Emtek, Sutanto Hartono membagikan cara ampuh dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan dalam acara Emtek Connect 2023 di SCTV TOWER, Jakarta, Rabu (1/2/2023). Sutanto Hartono melihat ada banyak perubahan yang terjadi dalam beberapa tahun belakangan dan masih akan berlanjut ke depan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Co-Founder & Chairman Rans Entertainmen, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat gelaran Emtek Connect 2023 di SCTV TOWER, Jakarta, Rabu (1/2/2023). Emtek Connect 2023 merupakan pertemuan antar agencies dan advertisers dalam ekosistem Emtek untuk kolaborasi serta partisipasi dalam menghadapi berbagai tantangan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
COO Vidio.com Hermawan Susanto saat menjadi pembicara pada gelaran Emtek Connect 2023 di SCTV TOWER, Jakarta, Rabu (1/2/2023). Emtek Connect 2023 merupakan pertemuan antar agencies dan advertisers dalam ekosistem Emtek untuk kolaborasi serta partisipasi dalam menghadapi berbagai tantangan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Managing Director PT Elang Mahkota Teknologi Tbk atau Emtek, Sutanto Hartono saat gelaran Emtek Connect 2023 di SCTV TOWER, Jakarta, Rabu (1/2/2023). Menurutnya, banyak perubahan terjadi, banyak perkembangan, teknologi, konten menjadi satu hal yang menantang sebagaimana yang akan datang. Jadi kita harus tetap berpikir out of the box. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Managing Director Vidio.com, Monika Rudijono memberikan paparan saat acara Emtek Connect 2023 di SCTV TOWER, Jakarta, Rabu (1/2/2023). Emtek Connect 2023 merupakan pertemuan antar agencies dan advertisers dalam ekosistem Emtek untuk kolaborasi serta partisipasi dalam menghadapi berbagai tantangan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Presiden Direktur PT Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) Tbk, Alvin Sariaatmadja memberikan paparan saat acara Emtek Connect 2023 di SCTV TOWER, Jakarta, Rabu (1/2/2023). Pada kesempatan Emtek Connect 2023 ini, Alvin menyampaikan sejumlah apresiasi ditujukan untuk seluruh agencies dan advertisers hingga tim yang dipimpinnya dalam ekosistem Emtek. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Co-Founder & Chairman Rans Entertainmen, Raffi Ahmad saat acara Emtek Connect 2023 di SCTV TOWER, Jakarta, Rabu (1/2/2023). Emtek Connect 2023 merupakan pertemuan antar agencies dan advertisers dalam ekosistem Emtek untuk kolaborasi serta partisipasi dalam menghadapi berbagai tantangan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Director SCM & CEO Sinemart, David Setiawan saat menjadi pembicara pada Emtek Connect 2023 di SCTV TOWER, Jakarta, Rabu (1/2/2023). Emtek Connect 2023 merupakan pertemuan antar agencies dan advertisers dalam ekosistem Emtek untuk kolaborasi serta partisipasi dalam menghadapi berbagai tantangan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Film Producer & COO Screenplay Wicky Victor Olindo saat menjadi pembicara pada Emtek Connect 2023 di SCTV TOWER, Jakarta, Rabu (1/2/2023). Emtek Connect 2023 merupakan pertemuan antar agencies dan advertisers dalam ekosistem Emtek untuk kolaborasi serta partisipasi dalam menghadapi berbagai tantangan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya