Marc Anthony Nikahi Juara 2 Miss Universe 2021 yang Beda Usia 30 Tahun, Jadi Pernikahan ke-4

Marc Anthony menikah keempat kalinya dengan kontestan Miss Universe 2021 Nadia Ferreira setelah delapan bulan berpacaran.

oleh Geiska Vatikan diperbarui 30 Jan 2023, 09:29 WIB
Marc Anthony Resmi Menikah dengan Model Nadia Ferreira yang Beda Umur 30 Tahun (Instagram:@clubmoxiall/https://www.instagram.com/p/CoBJXXFpHi-/Geiska Vatikan Isdy

Liputan6.com, Jakarta - Marc Anthony kembali menikah. Istri barunya diketahui bernama Nadia Ferreira yang berprofesi sebagai model dan menjadi juara 2 Miss Universe 2021, yang terpaut usia dengan Anthony 30 tahun.

Pernikahan mereka digelar dalam sebuah upacara mewah di Museum Seni Perez, Miami pada Sabtu malam, 28 Januari 2023. Melansir dari Page Six, Senin (30/01/2023), pasangan tersebut sebelumnya sudah bertunangan pada Mei 2022.

Walau terpaut usia jauh, keduanya hanya membutuhkan delapan bulan sebelum sepakat menikah. Hal ini terlihat ketika kedua mempelai menunjukkan Ferreira yang tersipu dalam gaun renda putih yang dirancang oleh Galia Lahav. Gaun tersebut terlihat indah dengan menampilkan korset tipis dengan hiasan bunga berwarna putih. Sementara, peraih Grammy Awards itu menggunakan setelan jas koleksi Christian Dior.

David Beckham dan Carlos Slim turut hadir dan mendampingi Anthony dalam hari berbahagianya. Sementara, Nadia Ferreira didampingi oleh istri Carlos Slim, yaitu Marina Elena Torruco.

Mantan istri Anthony, Jennifer Lopez turut hadir bersama kedua anak kembarnya yang berusia 14 tahun, yaitu Emme dan Max. Anak-anak dari Dayanara Torres juga siap mendukung ayah mereka di hari besarnya.

Anthony dan Ferreira memicu rumor asmara selama liburan romantis di Meksiko pada awal 2022, tak lama setelah pemenang Grammy berpisah dari mantan istri ketiganya, Shannon De Lima. Pasangan itu meresmikan hubungan asmara keduanya lewat unggahan Instagram pada Maret 2022, setelah penyanyi " I Need to Know"  mengunggah foto bersama Ferreira di jet pribadi.

2 dari 4 halaman

Pesta Pertunangan Kejutan

Marc Anthony dan Nadia Ferreira tampak meluangkan waktu bersama. (Instagram:@nadiatferreira/Geiska Vatikan Isdy)

Marc Anthony dan Nadia Ferreira merayakan pertunangan mereka bersama teman-teman mereka pada Kamis malam, di Richard Caring's Sexy Fish di Miami. Awalnya, model tersebut meluncur ke tempat itu dengan beberapa teman model dan keluarganya untuk merayakan ulang tahunnya. Namun, perayaan tersebut tiba-tiba menjadi pesta pertunangan bersama Anthony.

Ferreira juga membagikan cerita ini ke Instagram dan memberikan keterangan bahwa mereka sedang merayakan masa depan bersama. Ia juga mengunggah foto cincin pertunangannya yang berlapis berlian dengan keterangan, "Pesta Pertunangan, @marcanthony."

Menurut sumber Page Six, mereka berdua terlihat berbahagia dan beberapa kali berpelukan ketika Anthony ingin pergi keluar untuk merokok. Pertunangan ini hanya membutuhkan waktu tiga bulan sejak bertemunya mereka pertama kali di Meksiko ketika mereka menikmati liburan romantisnya.

Anthony telah bertunangan empat kali sebelumnya. Dia melamar aktris Claudette Lali pada akhir tahun 90-an dan kemudian menikah dengan ratu kecantikan Dayanara Torres, Jennifer Lopez, dan model Shannon De Lima. Penyanyi sekaligus aktor tersebut juga memiliki enam orang anak.

3 dari 4 halaman

Cincin yang Mirip dengan JLo

Marc Anthony Resmi Menikah dengan Model Nadia Ferreira yang Beda Umur 30 Tahun. (Instagram:@nadiatferreira/Geiska Vatikan Isdy)

Mike Fried, CEO The Diamond Pro mengatakan kepada Page Six bahwa cincin pertunangan yang dipasangkan di jari manis Ferreira dihiasi batu berlian setidaknya 10 karat dan harganya kurang lebih 500 ribu dolar AS atau setara dengan Rp7 miliar.

Batu tengah berpotongan zamrud diapit oleh dua baguette runcing, seperti cincin tiga batu yang diberikan Anthony kepada mantan istrinya,  Jennifer Lopez pada 2004. Pada tahun tersebut, Anthony memberikan cincin dengan harga empat juta dolar AS atau sekitar harga Rp59 miliar.

Namun, perbedaan kedua cincin tersebut adalah milik JLo lebih bertekstur pada bagian atas yang memperlihatkan berlian kecil yang timbul, sedangkan milik Ferreira hanya polos. Meski begitu, keduanya sama-sama berkilau ketika digunakan di jari manis.

Pada saat itu, Anthony semakin memperkuat ikatannya dengan Lopez dengan membuat tato namanya di pergelangan tangannya dan inisial namanya JLA, untuk Jennifer Lopez Anthony yang ditorehkan di jari manisnya. Mereka berpisah pada 2011 dan memiliki dua anak kembar.

4 dari 4 halaman

Selalu Mendukung Anthony

Marc Anthony bersama tunangannya model Paraguay Nadia Ferreira berpose saat tiba menghadiri penghargaan Grammy Latin ke-23 di Michelob Ultra Arena Mandalay Bay di Las Vegas, Nevada, pada 17 November 2022. Pelantun Vivir Mi Vida menyisir rambutnya ke belakang dan mengenakan sepasang warna aviator berbingkai bening untuk melengkapi tampilan karpet merahnya. (AFP/Chris Delmas)

Pada 17 November 2022, Ferreira dan Anthony menghadiri Latin Grammy Awards yang ada di Las Vegas. Melansir People, model tersebut tampak memukau dalam balutan gaun merah dari desainer Lia Stublla dengan potongan slit tinggi.

Ia juga mengenakan kalung rantai yang berkilau dengan gelang yang serasi. Dia memadankannya dengan sepasang stiletto bertali yang nampak berkilau. Sementara, Anthony menggunakan setelan jas kasual dan kacamata hitam khasnya.

Ferreira mendukung Anthony dari penonton saat dia tampil bersama Sergio George dan Motiff, dan menerima dua Grammy Awards. Bahkan ketika menerima penghargaan Grammy, Anthony menyebutkan nama Nadia Ferreira dalam pidato singkatnya ketika Paʼllá Voy memenangkan "Album Salsa Terbaik."

"Pertama-tama, Nadia, terima kasih telah bersamaku dan memberikan yang terbaik dan menjadikanku pria paling bahagia," kata Anthony.

Kameramen sempat menyorot Ferreira di tempat duduknya, dan memperlihatkan dia menyebutkan 'mi amor' yang berarti cintaku. Model 23 tahun itu juga suka mengunggah dirinya sedang beraktivitas olahraga seperti seluncur salju, bermain ski, tenis, dan bersepeda.

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya