Sinopsis The Spy Who Dumped Me Tayang Sabtu Malam di TV, Kisah Wanita yang Terlibat Konflik Berbahaya Setelah Tahu Pacarnya Seorang Intel

Berikut sinopsis film The Spy Who Dumped Me tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu 27 Januari 2023 pukul 21.45 WIB.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 28 Jan 2023, 15:30 WIB
Film The Spy Who Dumped Me (Foto: Lionsgate via IMDB.com)

Liputan6.com, Jakarta - Film The Spy Who Dumped Me dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu, 27 Januari 2023, mulai pukul 21.45 WIB. Rilis di bioskop pada 2018, film action komedi ini dibintangi oleh Mila Kunis, Kate McKinnon, Justin Theroux, Sam Heughan, Hasan Minhaj, dan. Gillian Anderson . Berikut sinopsis The Spy Who Dumped Me yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, artikel ini berisi spoiler atau bocoran cerita hingga ending film.

Audrey Stockman adalah seorang wanita yang tinggal di Los Angeles, bekerja sebagai kasir. Pada hari ultah, pacarnya mengakhiri hubungan mereka lewat pesan teks. Morgan, teman sekamar Audrey menyuruh Audrey mengirim pesan bahwa ia akan membakar barang-barangnya. Drew janji pulang dan memohon Audrey tidak membakar barangnya. Tanpa Audrey ketahui, Drew adalah seorang agen intelijen yang bekerja untuk pemerintah.

Ketika kerja di bar, Audrey saling goda dengan pria dan berlanjut di mobil. Audrey dipaksa masuk sebuah mobil dan bertemu pria bernama Sebastian Henshaw yang menyebut bahwa Drew seorang agen CIA yang kini hilang. Audrey ngaku tak tahu posisi Drew, diizinkan pulang. Drew datang ke rumah Audrey mengambil barang, tapi malah ditembaki orang. Drew memberikan sebuah piala pada Audrey dan berpesan dia harus pergi ke sebuah kafe di Wina, Austria untuk memberikannya pada seseorang. Drew tewas di tangan pria yang ditemui Audrey di bar. Pria ini didorong oleh Morgan hingga jatuh dari balkon.

Morgan meyakinkan Audrey buat pergi ke Wina. Di kafe, mereka bertemu Sebastian yang meminta piala itu. Audrey memberikan kemudian terjadi baku tembak. Audrey kabur dan mengaku pada Morgan ia menukar piala dengan yang palsu. Audrey menemukan sebuah diska lepas. Mereka lalu pergi ke Praha dan tinggal di rumah Roger, kenalan orangtua Audrey.

2 dari 4 halaman

Diserang

Film The Spy Who Dumped Me (Foto: Lionsgate via IMDB.com)

Audrey dan Morgan menyadari pria yang mereka kira Roger ternyata palsu dan yang asli sudah dibunuh. Audrey bilang pada Roger palsu bahwa diska sudah dibuang di WC. Tiba-tiba Audrey dan Morgan berada di sanggar senam, hendak disiksa pembunuh bayaran wanita, Nadejda, tapi diselamatkan oleh Sebastian.

Saat diajak ke Paris untuk bertemu petinggi CIA dan MI6, Audrey keukeuh bahwa diska sudah dibuang ke WC. Mereka pun akan dipulangkan ke AS.

3 dari 4 halaman

Motif

Film The Spy Who Dumped Me (Foto: Lionsgate via IMDB.com)

Saat menuju bandara, Sebastian menyebut bahwa sosok yang selama ini dikira orangtua Drew adalah penjahat. Drew negosiasi dengan mereka menjual diska lepas berisi info penting. Audrey akhirnya mengaku menyembunyikan di kemaluannya.

Morgan minta bantuan rekannya, Edward Snowden, untuk membuka data diska itu. Saat mereka menuju Amsterdam, diserang oleh rekan Sebastian di CIA, Duffer yang ingin menjualnya untuk keuntungan sendiri.

4 dari 4 halaman

Kedekatan

Melalui sejumlah momen berbahaya sekaligus lucu, Sebastian dan Audrey kian dekat. Namun ternyata Drew masih hidup. Audrey curiga ketika Drew justru terobsesi menanyakan diska. Melihat Sebastian disandera orangtua palsu Drew, Audrey pun menyerang kekasihnya sendiri. Drew akhirnya ditangkap.

Film ditutup dengan aksi Audrey dan Morgan membantu misi berbahaya Sebastian lainnya di Tokyo.

Infografis Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya