Erablue Buka Toko Kelima, Perkuat Komitmen untuk Pasar Indonesia

Hasil patungan Erajaya Digital dan Mobile World Group Vietnam membuka toko Erablue kelima yang berlokasi di Sudimara.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 31 Des 2022, 09:00 WIB
Erablue membuka toko kelima yang berlokasi di Sudimara. (Dok: Erajaya Digital)

Liputan6.com, Jakarta - Erablu Elektronik, perusahaan patungan Erajaya Digital Indonesia dan Mobile World Group Vietnam mengumumkan pembukaan toko Erablue kelima di Indonesia. Kehadiran toko ini memperkuat komitmen mereka untuk pasar Indonesia.

Toko kelima ini hadir di Jl. HOS Cokroaminoto, Sudimara, Tangerang. Toko ini menyodorkan ciri khas Erablue dalam menawarkan produk terbaru dan terbaik dari merek elektronik bagi konsumen.

"Dengan pembukaan toko ke-5 ini, Erablue memperlihatkan bagaimana kami memanfaatkan expertise dua kekuatan ritel di Asia Tenggara untuk menghadirkan suatu konsep ritel baru yang membawa angin segar di dunia consumer electronics Indonesia," tutur CEO Erajaya Digital Joy Wahjudi dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (31/12/2022).

Sebelum membuka toko di Tangerang, Erablue sudah melayani pelanggan di Jl. Raden Saleh Ciledug, Jl. Dewi Sartika Ciputat, Jl. Rawabuntu BSD, dan Jl. Siliwangi Pamulang. Untuk itu, Joy menuturkan, komitmen kolaborasi strategis ini dan menghadirkan customer journey yang positif.

"Kami terus menantang diri dalam merevolusi industri ritel elektronik konsumen dan menghadirkan penawaran produk yang tak tertandingi sekaligus pengalaman konsumen yang lebih baik di Indonesia," tutur CEO Mobile World Group Doan Van Hieu Em.

Erablue sendiri berkomitmen menyediakan layanan purna jual yang luar biasa, bahkan dengan layanan yang belum pernah ada sebelumnya, seperti pengiriman dan pemasangan gratis dalam satu hari setelah pembelian, dan penggantian produk one-to-one dalam waktu 15 hari setelah pembelian.

Selain itu, Erablue juga berkoordinasi erat dengan brand principial terkait respons garansi produk yang cepat untuk mengurangi waktu perbaikan. Erablue pun menawarkan pengalaman konsumen yang ditingkatkan dengan menggabungkan kemampuan terbaik Mobile World Group dan Erajaya.

Selama grand opening, Erablue Sudimara menghadirkan sejumlah promo mulai 22 hingga 31 Desember 2022. Beberapa di antaranya adalah flash sale hingga diskon berbeda tergantung kategori produk.

2 dari 4 halaman

Drone DJI Mavic 3 Classic Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Fiturnya

DJI Mavic 3 Classic (Erajaya)

Sebelumnya, Erajaya Active Lifestyle merilis drone teranyar dari DJI yaitu Mavic 3 Classic. Perangkat ini hadir dengan waktu terbang hingga 46 menit, serta membawa beberapa fitur.

Adapun, konsumen bisa memilih dua paket penjualan sesuai kebutuhan mereka yaitu Classic atau Classic with RC.

Mavic 3 Classic mempertahankan kamera 4/3 CMOS 20-megapixel, waktu terbang maksimal 46 menit, dan sistem transmisi O3+ yang selama ini didapatkan dari seri drone Mavic 3. Namun, mereka kali ini hadir tanpa lensa telephoto.

Mavic 3 Classic kompatibel dengan pengendali yang dirilis DJI sebelumnya yakni DJI RC Pro, DJI RC, dan DJI RC-N1, yang membuat drone ini semakin mudah dioperasikan oleh lebih banyak orang.

Kamera Mavic 3 Classic memanfaatkan teknologi dari Hasselblad, membuatnya dapat merekam detail mendekati aslinya seperti apa yang dilihat oleh mata manusia.

Teknologi Hasselblad tersebut juga memastikan akurasi warna serta pencahayaan, sehingga memudahkan saat proses post-production.

3 dari 4 halaman

Dua Paket Penjualan

DJI Mavic 3 Classic (Erajaya)

Drone ini juga memiliki algoritma pintar untuk membantunya mengikuti subyek gambar, berikut serangkaian mode pengambilan gambar untuk memastikan hasil akhir yang akan terlihat sinematik.

Drone Mavic 3 Classic juga kompatibel dengan baterai dari mavic 3 Series dan dapat terbang sampai 46 menit. Sistem transmisi O3+ memastikan pasokan gambar 1080p/60fps ke pilot tanpa kendala dengan jarak sampai 15 kilometer. 

Delapan sensor yang terpasang di badan drone mampu membuatnya menghindari halangan dan secara mandiri menyusun rute untuk terbang mengitarinya, mengurangi peluang tabrakan saat dioperasikan oleh pilot.

"Seri drone Mavic 3 telah menjadi benchmark di kelasnya dan telah mengubah dunia fotografi dan sinematografi udara," kata Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle dalam siaran persnya, dikutip Sabtu (5/11/2022).

"Mavic 3 Classic memungkinkan pengguna-nya untuk membuat konten dengan kualitas terbaik, dengan harga yang lebih terjangkau," imbuh Djohan.

Mavic 3 Classic dijual dengan dua paket penjualan yaitu DJI Mavic 3 Classic seharga Rp 23.930.000, serta paket drone berikut pengendali yakni DJI Mavic 3 Classic with RC seharga Rp 26.350.000.

Perangkat ini sudah bisa dibeli di DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, mitra ritel resmi, laman e-commerce Eraspace.com, dan DJI Official Store di Tokopedia, Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada dan Shopee.

4 dari 4 halaman

DJI Osmo Action 3 Mulai Dijual di Indonesia

DJI Osmo Action 3 (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)

Tidak hanya itu, Erajaya Active Lifestyle sebelumnya juga mengumumkan kehadiran kamera aksi terbaru dari DJI yaitu Osmo Action 3 di Indonesia, yang tersedia melalui jaringan ritelnya Senin (17/10/2022).

Untuk perangkat ini, DJI Osmo Action menawarkan sejumlah peningkatan dari model sebelumnya, sekaligus fitur-fitur baru demi menggaet pengguna lama maupun baru.

Kamera dengan sudut pengambilan 155 derajat mampu merekam video beresolusi 4K dengan 120 fps, D-Cinelike Color Mode untuk perekaman video, slow-motion, dan timelapse untuk memberikan ruang kreativitas pada proses penyuntingan.

DJI Osmo Action 3 juga membawa teknologi Rocksteady 3.0 untuk hasil video yang lebih stabil, yang secara otomatis meredam goncangan dari segala arah, menjadikan hasil video mengalir mulus.

Fitur HorizonSteady juga memastikan garis cakrawala tetap terjaga tanpa melalui post-production. Ada juga Horizon Balancing untuk pengambilan video 4K/60fps, yang memastikan gambar beresolusi 4K tetap stabil.

(Dam/Isk)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya