Kaesang Pangarep Antar Langsung Undangan Pernikahan ke SBY, Ada Pertemuan Hangat di Ruang Perpustakaan Cikeas

Wawancara Showbiz Liputan6.com via telepon dengan Andi Mallarangeng pada Selasa (6/12/2022), mengungkap pertemuan SBY dan Kaesang Pangarep di Cikeas.

oleh Wayan Diananto diperbarui 08 Des 2022, 15:44 WIB
Kaesang Pangarep. (Foto: Iluminen dari Instagram @kaesangp)

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep secara khusus mengantarkan undangan pernikahan kepada Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY, baru-baru ini, di kediaman mantan Presiden RI, di Cikeas, Bogor.

SBY menyambut hangat kedatangan putra bungsu Jokowi lalu mempersilakannya masuk. Ini disampaikan Sekretaris Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat Andi Mallarangeng kepada Showbiz Liputan6.com.

“Jadi memang Pak SBY ketika dikabari bahwa Mas Kaesang akan datang memberi undangan, beliau menyambut hangat,” ujarnya ketika dihubungi lewat telepon, Selasa (6/12/2022) petang.

Andi Mallarangeng menyebut, pertemuan SBY dan calon suami Erina Gudono terjadi di ruang perpustakaan Cikeas. Suasana berlangsung hangat. SBY berjanji akan datang ke Solo.

2 dari 4 halaman

SBY ke Solo

Kaesang Pangarep. (Foto: Iluminen dari Instagram @kaesangp)

“Pak SBY bilang akan hadir ke Solo. Kesannya positif. Pak SBY terkesan dengan kedatangan Mas Kaesang. Disambut baik padahal beda usia cukup jauh,” beri tahu Andi Mallarangeng.

Kedatangan bintang film Cek Toko Sebelah ke Cikeas dikabarkan SBY saat Andi Mallarangeng bertamu ke sana lalu berbincang di ruang perpustakaan. Mendengar ini, Andi turut senang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

SBY dan Kaesang

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. (Ist)

“Malamnya bertemu saya, Pak SBY bilang: 'Jadi saya bertemu sama Mas Kaesang di sini, (dia) menyampaikan undangan (pernikahan),'” ujarnya seraya menambahkan bahwa SBY sempat menyelamati Kaesang Pangarep.

“Tentu saja beliau menyampaikan selamat kepada Mas Kaesang. InsyaAllah (prosesi akad hingga syukuran pernikahan Desember ini berjalan) lancar,” Andi Mallarangeng memaparkan.

Baca juga: Surya Paloh Dipastikan Absen di Pernikahan Kaesang

4 dari 4 halaman

SBY dan Jokowi

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto: Dok. David Salim Photography dari Instagram @erinagudono)

Kemungkinan besar, SBY akan hadir dalam syukuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang bertempat di Pura Mangkunegaran Solo pada Minggu (11/12/2022).

Andi Mallarangeng menegaskan, momen Kaesang antar undangan langsung menggarisbawahi silaturahmi yang erat sekaligus hangat antara SBY dengan keluarga Presiden Jokowi.

Infografis Pujian Vs Sindiran Pernikahan Kahiyang-Bobby

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya