Inul Daratista Pamer Undangan Pernikahan Kaesang Pangarep, Warganet Salfok ke Nama Asli Sang Pedangdut

Inul Daratista jadi salah satu tamu undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 06 Des 2022, 16:30 WIB
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto: Dok. Instagram @erinagudono)

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menghitung hari pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan dilangsungkan. Tamu yang akan hadir pun berasal dari berbagai kalangan dari pejabat hingga selebritas.

Inul Daratista rupanya menjadi salah satu seleb yang diundang dalam resepsi pernikahan anak bungsu Presiden Republik Indonesia tersebut. Hal ini diungkap sendiri oleh sang pedangdut.

"Matur Nuwun sanget, mas @kaesangp 🙏😘mba @erinagudono," tulis Inul Daratista sebagai keteranga di akun Instagram pribadinya pada Selasa (6/12/2022).

Bersama keterangan tersebut, Inul meggunggah foto undangan dari calon kedua mempelai yang ditujukan untuk dirinya. Dalam undangan itu tertulis nama "Ainur Rokhimah (Inul Daratista)"

2 dari 4 halaman

Doa dari Inul

(Foto: Instagram/ inul.d)

Dalam kalimat selanjutnya, istri Adam Suseno ini juga mendoakan agar pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dapat berlangsung dengan lancar dan penuh kebahagiaan.

"Doa Terbaik utk Kebahagiaan panjenengan berdua. Masyaa Allah saya di elingi semoga lancar prosesinya, amiin," ia mengakhiri pernyataan.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons unggahan Inul Daratista dengan beragam opini. "Mbak Inul adalah bagian orang2 yg terpilih di undang," ujar salah satu netizen.

"Saya Baru Tau Kalo Bunda Inul Nama aslinya Ainur Rhokimah (cahaya kasih sayang)" kata warganet yang lainnya.

"Jadi tahu nama asli Mbak Inul," yang ain menimpali. 

4 dari 4 halaman

Surat Numpang Nikah

Sebelumnya, Kepala KUA Mlati Yogyakarta Sigit Purnomo membeberkan bahwa ibunda Erina sudah mengurus surat numpang nikah ke KUA Mlati Yogyakarta pada pertengahan November 2022.

Seluruh berkas akad nikah Kaesang sudah lengkap dan dilimpahkan ke KUA Depok lantaran lokasi akad digelar di Royal Ambarrukmo.

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya