Luna Maya Tak Mau Ungkap Sosok Pacar, Takut Di-Bully Lagi Kalau Tak Sampai Jenjang Pernikahan

Luna Maya memilih untuk mempublikasikan hubungannya ketika nanti ia benar-benar akan menikah.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 01 Des 2022, 18:30 WIB
Menggunakan mini dress terasa kurang lengkap? Tambahkan denim jacket dan cross body bag seperti Luna Maya. [Instagram/lunamaya]

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya memiliki ketakutan tersendiri dalam menjalin hubungan. Namun ketakutannya bukan kepada si pasangan, melainkan jika hubungan asmaranya diketahui publik.

Saat berbincang dengan Maia Estianty di kanal YouTube Maia Al El Dul TV baru-baru ini, Luna Maya blak-blakan menyebut bahwa dirinya ingin merahasiakan sosok kekasihnya kelak.

"Lu memilih kalau punya relationship diumbar atau enggak usah?" tanya Bunda Maia, sapaan Maia Estianty.

"Enggak usah lah Bun yang sekarang, enggak usah lah, nanti aja," jawab Luna.

2 dari 4 halaman

Takut Di-Bully

Kebangkitan mode era Y2K termasuk membawa kembalinya garis leher halter dari atasan sampai gaun yang kembali terlihat di mana-mana. Luna Maya termasuk seleb yang ikut mempopulerkan atasan halter dengan beragam look. (Foto: Instagram @lunamaya)

Bukan tanpa alasan Luna Maya ingin merahasiakan hubungannya. Pasalnya, ia tak mau jika gagal menikah lagi, ia kembali menjadi korban bullying warganet. Seperti halnya ketika ia putus dari Reino Barack beberapa waktu lalu.

"Kalau gagal lagi ntar ada bahan lagi, buat di-bully gue, 'Huh gagal lagi, gagal lagi dasar' gitu, padahal ya kan kita namanya selalu mencoba ya," terang Luna.

 

3 dari 4 halaman

Seperti Maia Estianty dan Irwan Mussry

Luna berfoto di kawasan Sendai untuk mencicipi ragam kuliner di sana. (Foto: Instagram/ lunamaya)

Luna Maya memilih untuk mempublikasikan hubungannya ketika nanti ia benar-benar akan menikah. Hal itu juga disambut oleh Maia Estianty yang menyebut bahwa hubungannya dengan Irwan Mussry pun seperti itu.

"Entar aja lah tiba-tiba dung dung dung (ada berita baik)," kata Luna Maya.

"Kayak gue, tiba-tiba jeger kawin aja. Pertahankan untuk tidak mengumbar calon," timpal Maia Estianty.

 

4 dari 4 halaman

Kriteria

Berkunjung ke Aomori, Jepang, Luna Maya dengan tampil layaknya warga lokal. Ia memadukan turtleneck putih dengan jaket berwarna orange kemerahan serta celana panjang berwarna khaki. [instagram/lunamaya]

Lebih lanjut, saat disinggung mengenai kriteria calon suaminya, Luna Maya mengatakan bahwa dirinya sudah tidak seperti Luna Maya saat usia 20-an tahun. Yang terpenting baginya saat ini adalah sang pasangan bisa bertanggung jawab dalam hubungan yang serius.

"Gue bukan hati-hati banget sih, beda loh orang yang ketemu pas di usia 20-an, dengan yang ketemu di usia 30-an ke atas. Kalau dulu kan (mementingkan) fisik banget, kalau sekarang sih gue mikirnya at least can take care of me, bertanggung jawab," kata Luna Maya.

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya