Momen Virgil van Dijk Bermain dengan Anak-anaknya Usai Sesi Latihan Piala Dunia 2022

Bek Timnas Belanda Virgil van Dijk memanfaatkan pertemuan dengan kerabat untuk bermain bersama anak dan teman-temannya usai sesi latihan. Van Dijk melakukan latihan bersiap melawan Timnas Ekuador di matchday selanjutnya.

oleh Aida Nuralifa diperbarui 22 Nov 2022, 21:02 WIB
Bek Belanda Virgil van Dijk Habiskan Waktu dengan Anak dan Kerabatnya Usai Sesi Latihan Piala Dunia 2022
Bek Timnas Belanda Virgil van Dijk memanfaatkan pertemuan dengan kerabat untuk bermain bersama anak dan teman-temannya usai sesi latihan. Van Dijk melakukan latihan bersiap melawan Timnas Ekuador di matchday selanjutnya.
Bek Timnas Belanda Virgil van Dijk (tengah) berbicara dengan teman-temannya saat pertemuan dengan kerabat usai sesi latihan di tempat latihan Universitas Qatar, Doha, Qatar, Selasa (22/11/2022). Selama berlangsungnya Piala Dunia Qatar 2022, salah satu bek terbaik dunia itu melakukan sesi latihan kembali usai mengalahkan Senegal. (Alberto PIZZOLI/AFP)
Bek Timnas Belanda Virgil van Dijk bermain dengan putrinya usai latihan di tempat latihan Universitas Qatar, Doha, Qatar, Selasa (22/11/2022). Van Dijk memanfaatkan momen pertemuan kerabat dengan menghabiskan waktu bersama anak dan teman-temannya. (Alberto PIZZOLI/AFP)
Bek Timnas Belanda Virgil van Dijk bermain dengan putrinya saat pertemuan dengan kerabat usai sesi latihan di tempat latihan Universitas Qatar, Doha, Qatar, Selasa (22/11/2022). Ajang Piala Dunia tahun ini menjadi turnamen dunia perdana pemain dengan nomor punggung 4 tersebut. (Alberto PIZZOLI/AFP)
Bek Timnas Belanda Virgil van Dijk bermain dengan putrinya saat pertemuan dengan kerabat usai sesi latihan di tempat latihan Universitas Qatar, Doha, Qatar, Selasa (22/11/2022). Pada pertandingan pertama, Belanda berhasil menang dengan skor 2-0 melawan Senegal. (Alberto PIZZOLI/AFP)
Bek Timnas Belanda Virgil van Dijk bermain dengan putrinya saat pertemuan dengan kerabat usai sesi latihan di tempat latihan Universitas Qatar, Doha, Qatar, Selasa (22/11/2022). Van Dijk melakukan sesi latihan sebelum melawan Timnas Ekuador Jumat mendatang. (Alberto PIZZOLI/AFP)
Bek Timnas Belanda Virgil van Dijk bermain dengan putrinya saat pertemuan dengan kerabat usai sesi latihan di tempat latihan Universitas Qatar, Doha, Qatar, Selasa (22/11/2022). Bek Belanda ini mengakui bahwa Ekuador akan menjadi lawan yang sangat tangguh di pertandingan selanjutnya. (Alberto PIZZOLI/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya