Aksi Mogok Massal, Polisi dan Pengunjuk Rasa Bentrok di Athena

Ribuan pengunjuk rasa berbaris melalui jalan-jalan Athena dan kota Thessaloniki di Yunani utara sebagai pekerja publik dan beberapa sektor swasta meninggalkan pekerjaan untuk pemogokan umum 24 jam terhadap kenaikan harga.

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Nov 2022, 16:35 WIB
Aksi Mogok Massal, Polisi dan Pengunjuk Rasa Bentrok di Athena
Ribuan pengunjuk rasa berbaris melalui jalan-jalan Athena dan kota Thessaloniki di Yunani utara sebagai pekerja publik dan beberapa sektor swasta meninggalkan pekerjaan untuk pemogokan umum 24 jam terhadap kenaikan harga.
Sebuah bom molotov meledak di dekat polisi anti huru hara di luar Parlemen Yunani selama bentrokan di Athena, Yunani (9/11/2022). Ribuan pengunjuk rasa berbaris melalui jalan-jalan Athena dan kota Thessaloniki di Yunani utara sebagai pekerja publik dan beberapa sektor swasta meninggalkan pekerjaan untuk pemogokan umum 24 jam terhadap kenaikan harga. (AP Photo/Petros Giannakouris)
Bom molotov yang dilemparkan oleh pengunjuk rasa meledak di dekat polisi anti huru hara di luar Parlemen Yunani selama bentrokan di Athena, Yunani, Rabu (9/11/2022). Ribuan pengunjuk rasa berbaris melalui jalan-jalan Athena dan kota Thessaloniki di Yunani utara sebagai pekerja publik dan beberapa sektor swasta meninggalkan pekerjaan untuk pemogokan umum 24 jam terhadap kenaikan harga. (AP Photo/Petros Giannakouris)
Seorang pengunjuk rasa berkerudung bersiap untuk melemparkan bom molotov ke polisi anti huru hara di luar Parlemen Yunani selama bentrokan di Athena, Yunani, Rabu (9/11/2022). Ribuan pengunjuk rasa berbaris melalui jalan-jalan Athena dan kota Thessaloniki di Yunani utara sebagai pekerja publik dan beberapa sektor swasta meninggalkan pekerjaan untuk pemogokan umum 24 jam terhadap kenaikan harga. (AP Photo/Petros Giannakouris)
Seorang pengunjuk rasa berlari untuk menghindari gas air mata yang dilemparkan oleh polisi anti huru hara di luar Parlemen Yunani selama bentrokan di Athena, Yunani, Rabu (9/11/2022). Ribuan pengunjuk rasa berbaris melalui jalan-jalan Athena dan kota Thessaloniki di Yunani utara sebagai pekerja publik dan beberapa sektor swasta meninggalkan pekerjaan untuk pemogokan umum 24 jam terhadap kenaikan harga. (AP Photo/Petros Giannakouris)
Polisi anti huru hara beroperasi selama bentrokan di luar Parlemen Yunani di Athena, Yunani, Rabu (9/11/2022). Ribuan pengunjuk rasa berbaris melalui jalan-jalan Athena dan kota Thessaloniki di Yunani utara saat pekerja publik dan beberapa sektor swasta meninggalkan pekerjaan untuk pemogokan umum 24 jam terhadap kenaikan harga. (AP Photo/Petros Giannakouris)
Para pengunjuk rasa dari serikat PAME yang berafiliasi dengan partai komunis, berkumpul selama rapat umum di luar Parlemen Yunani selama pemogokan 24 jam di Athena, Yunani, Rabu (9/11/2022). Beberapa pekerja sektor publik dan swasta keluar dari pekerjaan di Yunani Rabu selama pemogokan nasional 24 jam terhadap kenaikan harga yang mengganggu layanan dan transportasi di seluruh negeri. (AP Photo/Petros Giannakouris)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya