Lilin Penghormatan untuk Korban Tragedi Jembatan Ambruk di India

Sejumlah warga menyalakan lilin sebagai bentuk penghormatan untuk para korban meninggal dalam tragedi jembatan ambruk di India.

oleh Aida Nuralifa diperbarui 01 Nov 2022, 15:21 WIB
Lilin Penghormatan Untuk Korban Tragedi Jembatan Ambruk di India
Sejumlah warga menyalakan lilin sebagai bentuk penghormatan untuk para korban meninggal dalam tragedi jembatan ambruk di India.
Anggota Kongres Pemuda India ikut serta dalam pawai menyalakan lilin di New Delhi, India, Senin (31/10/2022). Lilin dinyalakan sebagai bentuk penghormatan kepada para korban yang meninggal setelah tragedi jembatan ambruk di seberang Sungai Machchhu. (AFP/Sajjad HUSSAIN)
Anggota Kongres Pemuda India memberikan penghormatan kepada para korban runtuhnya jembatan dengan menyalakan lilin di New Delhi, India, Senin (31/10/2022). Sedikitnya 137 orang tewas di India barat ketika jembatan penyeberangan era kolonial yang dipenuhi orang-orang yang bersuka ria runtuh ke sungai di bawahnya. (AP Photo/Bhumika Saraswati)
Orang-orang menyalakan lilin untuk memberi penghormatan kepada para korban ambruknya jembatan di New Delhi, India, Senin (31/10/2022). Jembatan gantung tersebut ambruk pada 31 Oktober 2022 malam, yang menyebabkan ratusan orang jatuh ke sungai. (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Anggota Kongres Pemuda India ikut serta dalam pawai menyalakan lilin di New Delhi, India, Senin (31/10/2022). Jembatan berusia seabad tersebut dilaporkan baru dibuka kembali minggu lalu setelah diperbaiki. (AFP/Sajjad HUSSAIN)
Anggota Kongres Pemuda India memberikan penghormatan kepada para korban runtuhnya jembatan di New Delhi, India, Senin (31/10/2022). Jembatan tersebut ambruk diduga karena tidak mampu menahan berat beban diatasnya dalam waktu yang bersamaan. (AP Photo/Bhumika Saraswati)
Anggota Kongres Pemuda India ikut serta dalam pawai menyalakan lilin di New Delhi, India, Senin (31/10/2022). Buntut dari ambruknya jembatan tersebut 9 orang ditangkap karena bertanggung jawab atas pemeliharaan jembatan di atas sungai Machchhu tersebut. (AFP/Sajjad HUSSAIN)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya