Lewandowski Cetak Dua Gol, Barcelona Bantai Villarreal

Barcelona berhasil meraih kemenangan 3-0 kala menjamu Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Jumat (21/10/2022). Robert Lewandowski mencetak dua gol di laga ini.

oleh Johan Fatzry diperbarui 21 Okt 2022, 08:05 WIB
Lewandowski Cetak Dua Gol, Barcelona Bantai Villarreal
Barcelona berhasil meraih kemenangan 3-0 kala menjamu Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Jumat (21/10/2022). Robert Lewandowski mencetak dua gol di laga ini.
Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski (kanan) berselebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Villareal pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Jumat (21/10/2022). Lewandowski mencetak dua gol dan mengantar Barcelona menang atas Villareal 3-0. (AP Photo/Joan Monfort)
Penyerang Barcelona, Ansu Fati (tengah) berselebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Villareal pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Jumat (21/10/2022). Barcelona menang atas Villareal 3-0. (AP Photo/Joan Monfort)
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong mengontrol bola dari kawalan pemain Villareal, Alex Baena pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Jumat (21/10/2022). Berkat kemenangan ini, Barcelona menempati posisi kedua dengan 25 poin dari 10 laga, tertinggal tiga angka dari Madrid yang ada di puncak. (AP Photo/Joan Monfort)
Penyerang Barcelona, Raphinha melepaskan tembakan ke arah gawang yang dijaga kiper Villareal, Geronimo Rulli menyaksikan selama pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Jumat (21/10/2022). Barcelona menang atas Villareal 3-0. (AP Photo/Joan Monfort)
Gelandang Barcelona, Pedri membawa bola dari kawalan pemain Villareal, Nicolas Jackson dan Yeremi Pino selama pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Jumat (21/10/2022). Berkat kemenangan ini, Barcelona menempati posisi kedua dengan 25 poin dari 10 laga, tertinggal tiga angka dari Madrid yang ada di puncak. (AP Photo/Joan Monfort)
Gelandang Real Madrid, Dani Parejo berusaha melewati gelandang Barcelona, Pedri selama pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Jumat (21/10/2022). Barcelona menang atas Villareal 3-0. (AP Photo/Joan Monfort)
Penyerang Villareal, Nicolas Jackson berusaha menyundul bola dari kawalan bek Barcelona, Jules Kounde selama pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Jumat (21/10/2022). Berkat kemenangan ini, Barcelona menempati posisi kedua dengan 25 poin dari 10 laga, tertinggal tiga angka dari Madrid yang ada di puncak. (AP Photo/Joan Monfort)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya