Perjuangan Kelompok Migran Melewati Celah Darien

Sekelompok migran, sebagian besar warga Venezuela, bersiap untuk mulai melewati Celah Darien dari Kolombia ke Panama, Sabtu, (15/10/2022).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Okt 2022, 15:00 WIB
Kelompok Migran Kolombia
Sekelompok migran, sebagian besar warga Venezuela, bersiap untuk mulai melewati Celah Darien dari Kolombia ke Panama, Sabtu, (15/10/2022).
Seorang pria dari kelompok migran membantu anak yang terjatuh di lumpur saat berjalan melintasi Celah Darien dari Kolombia ke Panama, Sabtu (15/10/2022). Perjalanan kelompok migran tersebut berharap mencapai Amerika Srikat (AS). (Fernando Vergara/AP)
Seorang migran Haiti membawa seorang anak melintasi Celah Darien dari Kolombia ke Panama, Sabtu (15/10/2022). Perjalanan kelompok migran tersebut berharap mencapai Amerika Srikat (AS). (Fernando Vergara/AP)
Seorang migran Haiti yang membawa seorang anak laki-laki bersiap untuk memulai penyeberangan Celah Darien dari Kolombia ke Panama, Sabtu (15/10/2022). Perjalanan kelompok migran tersebut berharap mencapai Amerika Srikat (AS). (Fernando Vergara/AP)
Seorang Migran membantu anak-anak saat berjalan melewati jalanan berlumpur melintasi Celah Darien dari Kolombia ke Panama, Sabtu (15/10/2022). Perjalanan kelompok migran tersebut berharap mencapai Amerika Srikat (AS). (Fernando Vergara/AP)
Migran Venezuela membawa seorang anak melewati sungai saat penyeberangan Celah Darien dari Kolombia ke Panama, Sabtu (15/10/2022). Perjalanan kelompok migran tersebut berharap mencapai Amerika Srikat (AS). (Fernando Vergara/AP)
Seorang migran Haiti yang menggendong seorang anak saat penyeberangan Celah Darien dari Kolombia ke Panama, Sabtu (15/10/2022). Perjalanan kelompok migran tersebut berharap mencapai Amerika Srikat (AS). (Fernando Vergara/AP)
Kelompok migran, sebagian besar warga Venezuela, bersiap untuk mulai melewati Celah Darien dari Kolombia ke Panama, Sabtu (15/10/2022). Perjalanan kelompok migran tersebut berharap mencapai Amerika Srikat (AS).(Fernando Vergara/AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya