Rizky Billar Penuhi Panggilan Polisi, Sedang Diperiksa Atas Kasus KDRT yang Dilaporkan Lesti Kejora

Rizky Billar akhirnya memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 12 Okt 2022, 13:10 WIB
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar akhirnya muncul di kantor polisi. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (12/10/2022).

Kedatangan suami Lesti Kejora lebih cepat sehari dari pemanggilan polisi yang terjadwal pada 13 Oktober 2022. Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi membenarkan ihwal kehadiran Rizky Billar ke kantor polisi.

"Ya (sudah datang) pukul 11.00 WIB," kata AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi, Rabu (12/10/2022).

Rizky Billar berstatus sebagai saksi terlapor atas kasus KDRT yang dilaporkan Lesty Kejora. Laporan Lesti Kejora terhadap bapak satu anak itu tercatat dengan nomor LP/B/ 2348/18/2022/SPKT/ POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

 

 

2 dari 4 halaman

Diminta Datang

Salah satu kendaraan mewah milik Rizky Billar adalah sepeda motor mahal. Kendaraan tersebut merupakan kado dari Lesti Kejora untuknya. (Foto: Instagram/rizkybillar)

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Irwandhy meminta Rizky Billar datang memenuhi panggilan kepolisian terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan istrinya, Lesti Kejora.

Rizky Billar dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai terlapor kasus KDRT pada Kamis besok, 13 Oktober 2022. “Untuk Rizky Billar sesuai dengan surat pemanggilan yang kita layangkan, terjadwal hari Kamis,” kata Irwandhy kepada awak media, Rabu (12/10/2022).

 

  

 

3 dari 4 halaman

Kooperatif

Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Irwandhy berharap, Rizky tidak kembali menunda pemanggilannya besok. Bahkan jika, Rizky Billar kooperatif, polisi mempersilakannya datang hari ini.

“Jika kuasa hukum dan Rizky Billar kooperatif, hari ini bisa datang siap kami layani,” jelas dia.

 

4 dari 4 halaman

Memanggil Saksi Lain

Selain Rizky Billar, polisi juga memanggil pihak rumah sakit tempat Lesti Kejora dirawat dan menjalani visum. Mereka juga dijadwalkan untuk memberikan keterangan besok.

Update dua saksi tambahan dari RS yang akan diperiksa hari Kamis besok juga,” kata Irwandhy menutup.

Rizky Billar diduga melakukan aksi KDRT terhadap istrinya sendiri, Lesti Kejora. Hal itu dilaporkan langsung oleh Lesti ke pihak berwajib. Polisi menyebut, Rizky diduga telah mencekik, membanting, hingga melempar bola biliar ke arah Lesti.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya