Maxime Bouttier Mengaku Terintimidasi George Clooney Gara-Gara Perannya di Film Ticket to Paradise

Di balik keterlibatannya di film Ticket to Paradise, Maxime Bouttier sempat mengalami kejadian yang cukup berkesan dengan George Clooney.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Okt 2022, 18:03 WIB
Maxime Bouttier, credit: @bouttier_maxime

Liputan6.com, Jakarta Maxime Bouttier menghebohkan jagat perfilman nasional sekaligus dunia dengan tampil di film terbaru George Clooney dan Julia Roberts, Ticket to Paradise. Tak sekadar muncul, Maxime bahkan beradu akting dengan dua aktor kenamaan Hollywood itu.

Rupanya di balik keterlibatannya di film Ticket to Paradise, Maxime Bouttier sempat mengalami kejadian yang cukup berkesan dengan George Clooney. Bahkan aktor yang memerankan Batman itu sempat tampil intens dengan Maxime di satu adegan.

Dalam film ini, Maxime memerankan karakter petani rumput laut yang berniat menikahi wanita muda yang dimainkan Kaitlyn Dever. Wanita tersebut adalah putri dari karakter yang diperankan oleh George Clooney.

Dalam naskah filmnya, rupanya George Clooney harus menjadi sosok ayah yang tak mau anaknya menikah dengan sembarang pria. Dari situlah Maxime mengaku merasa terintimidasi oleh penjiwaan Clooney terhadap karakternya.

 

2 dari 4 halaman

Ayah yang Cuek

Saat tengah mengendarai motor di Italia, George Clooney tertabrak mobil (AP Photo)

Maxime pun menjabarkan bahwa karakternya ditolak oleh karakter yang dimainkan George Clooney untuk menjadi menantunya.

Meskipun dialog Maxime sangat panjang, Clooney berusaha sebisa mungkin menjadi sosok ayah yang cuek terhadap orang yang tak disukainya.

"Ya, dia enggak mau sama sekali aku nikah sama anaknya (karakternya di film Ticket to Paradise). Jadi, di scene pertama, dia benar-benar mengintimidasikan. Dia enggak mau dengarin cerita aku," kenang Maxime Bouttier menyimak kanal YouTube TonightShowNet, Senin (10/10/2022).

 

3 dari 4 halaman

Gemetaran

Maxime Bouttier di film Hollywood berjudul Ticket to Paradise (Foto: Youtube Universal Pictures)

Maxime juga mengakui bahwa selama melakukan dialog panjang dengan George Clooney, ia sempat merasa gugup. Bahkan, kakinya pun sampai gemetaran.

Beruntung setelah rasa gugup itu hanya terjadi pada pengambilan gambar pertama. Setelahnya, ia mengaku prosesnya berjalan lancar.

"Jadi aku dialog besar-besar begitu. Dia enggak mendengarkan aku. Aku jujur, kakiku agak gemetaran untuk take pertama, yang lainnya aman," ungkap Maxime.

 

4 dari 4 halaman

Temukan Karakter di Lokasi Syuting

Menariknya, Maxime Bouttier memperhatikan bahwa George Clooney juga sempat mengalami kesalahan sewaktu pertama kali syuting adegan bersamanya.

Rupanya, Clooney pun sempat mengaku baru menemukan karakternya di lokasi syuting. Maxime juga mengakui bahwa sebelum syuting, tim film tersebut tak menjalani proses pembacaan naskah.

"Untuk pertama syuting dia masih ada salah-salah. Jadi, dia masih cari karakter karena kita enggak ada reading sama sekali. Dia lagi nyari karakter, ‘Sorry ya, Max. Aku lagi nyari karakter,’” tutur Maxime sambil menirukan kalimat Clooney.

Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya