Jeongwoo Ultah ke-18, Videotron Ucapan Selamat Beredar di Batam dan Bandung

Dalam videotron di Batam dan Bandung, cuplikan aksi Jeongwoo dari berbagai konser ditampilkan dengan kalimat penutup "Happy Birthday Jeongwoo Day".

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Sep 2022, 07:00 WIB
Park Jeong Woo TREASURE (credit: YG FAMILY Twitter)

Liputan6.com, Jakarta Member boy band Korea Treasure, Park Jeong Woo yang akrab disapa Jeongwoo Treasure, baru saja berulang tahun yang ke-18 pada Rabu (28/9/2022) kemarin. Kebahagiaan tentu saja dirasakan oleh para penggemarnya yang antusias dengan pertambahan usia idola mereka.

Menariknya, para penggemar di Indonesia memamerkan sejumlah potret berupa ads dengan gambar Jeongwoo Treasure yang bertuliskan "Jeongwoo's Day". Sejumlah penggemar yang bertempat di Jakarta dan sekitarnya pun memperlihatkan ads tersebut.

Menariknya fans di Batam, Kepulauan Riau dan Bandung, Jawa Barat memamerkan videotron berupa ucapan selamat ulang tahun kepada Jeongwoo. Dalam videotron di dua kota tersebut, cuplikan aksi Jeongwoo dari berbagai konser ditampilkan dengan kalimat penutup "Happy Birthday Jeongwoo Day!"

Dua videotron tersebut memiliki konten yang berbeda. Penggemar yang memamerkan videotron itu tampak antusias dengan mengunggahnya melalui Twitter. Suasana yang diambil pun di siang hari ketika lalu lintas kota sedang ramai.

 

2 dari 4 halaman

Videotron di Bandung

Ucapan ulang tahun ke-18 Jeongwoo Treasure melalui videotron di Bandung, Jawa Barat. (Sumber: Twitter @arinyjhyk)

Di Bandung, terlihat videotron dipasang di atas jalanan yang dilalui oleh kendaraan bermotor. Videonya berisi aksi Jeongwoo di berbagai acara sambil dihiasi berbagai teks dengan warna pink.

"Dapat kiriman dari kenalan yang di Bandung, sumpah lucu banget bday adsnya Jeongwoo 🥺❤️ thank you @pjwbabysinger for arranging this beautiful bday ads," kata @ari*** menamerkan rekaman dari seorang temannya di Bandung.

 

3 dari 4 halaman

Videotron di Riau

Ucapan ulang tahun ke-18 Jeongwoo Treasure melalui videotron di Batam, Kepulauan Riau. (Sumber: Twitter @pjwbabysinger)

Sementara itu, di Batam ucapan selamat ulang tahun kepada Jeongwoo melalui videotron dipasang di salah satu simpang pusat kota. Di sini, video memperlihatkan aksi-aksi atraktif Jeongwoo yang ditutup ucapan Happy Jeongwoo Day.

"Jeongwoo birthday ads at Simpang BNI Batam, Kepulauan Riau, Indonesia," tulis pengguna akun Twitter @pjw*** dari Riau.

4 dari 4 halaman

Sempat Trending

Lahir pada 28 September 2004, Jeongwoo bergabung dalam grup Treasure pada tahun 2020. Jeongwoo diketahui memiliki visual yang bisa membuat penggemar makin jatuh cinta.

Sempat menjadi trending topic di Twitter setelah menginjak usia 18 tahun pada Rabu (28/9/2022) kemarin, banyak penggemar yang memberikan ucapan selamat kepada Jeongwoo.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya