Potret Sung Hyuk Bintang Hwayugi yang Segera Lepas Masa Lajang: Macho tapi Punya Peliharaan Imut-Imut

Sebuah kabar gembira datang dari aktor Korea Selatan, Sung Hyuk. Lewat sebuah unggahan manis di Instagram. bintang Hwayugi ini mengabarkan bahwa dirinya akan segera menikah.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 26 Sep 2022, 18:20 WIB
Sung Hyuk. (Foto: Instagram/ sunghyukred)
Sebuah kabar gembira datang dari aktor Korea Selatan, Sung Hyuk. Lewat sebuah unggahan manis di Instagram. bintang Hwayugi ini mengabarkan bahwa dirinya akan segera menikah.
Sung Hyuk sudah cukup lama malang melintang di dunia showbiz. Dalam catatan Asian Wiki, ia pertama kali debut dalam drama Korea bertajuk Summer Beach yang tayang pada 2005. (Foto: Instagram/ sunghyukred)
Sung Hyuk sudah membintangi sejumlah drama Korea dan film seperti Good Casting, Save Me 2, You Are The Only One, Recalled, dan lainnya. Foto ini, misalnya, adalah potret di balik layar drakor King Maker: The Change of Destiny. (Foto: Instagram/ sunghyukred)
Di kesehariannya, Sung Hyuk dikenal sebagai pria dengan hobi melakukan aktivitas luar ruangan. Mulai dari bersepeda hingga naik gunung. Penampilannya yang kini berambut gondrong, menambah kesan macho aktor Hwayugi alias A Korean Odyssey ini. (Foto: Instagram/ sunghyukred)
Namun di luar itu, Sung Hyuk punya teman berbulu yang bikin gemas. Yakni seekor anjing imut-imut yang ia beri nama Pepper. Sahabatnya ini sering muncul dalam sejumlah unggahannya di Instagram. Termasuk saat ia mengumumkan rencana pernikahannya. (Foto: Instagram/ sunghyukred)
"Saya berencana memulai awal yang baru. Saya bertemu seseorang yang istimewa, dan kami telah memutuskan untuk bersama karena kami menjadi kekuatan untuk satu sama lain," tulis Sung Hyuk di unggahan Instagram-nya, Senin (26/9/2022), seperti diwartakan Soompi. (Foto: Instagram/ sunghyukred)
Sung Hyuk menyebut sang kekasih seperti teman yang selalu menyokong dirinya yang punya banyak kekurangan. "Saya ingin bersama dengan seseorang yang membuat saya melihat kembali hari-hari pada masa lalu saya, dan seseorang yang selalu memberi saya kekuatan untuk berpikir secara mandiri," kata dia lagi. Selamat, Sung Hyuk! (Foto: Instagram/ sunghyukred)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya