Angga Yunanda Jadi Ketua Geng Motor Calderioz di Antares Season 2, Tampil Total Meski Syuting di Bulan Puasa

Angga Yunanda kembali dalam Antares Season 2. Aktingnya diadu dengan Beby Tsabina dan Devano Danendra. Cek pesona sang aktor sebagai ketua geng motor.

oleh Wayan Diananto diperbarui 22 Sep 2022, 14:40 WIB
Pesona Angga Yunanda dalam Serial Antares Season 2, Enggak Ada Lawan!
Angga Yunanda kembali dalam Antares Season 2. Aktingnya diadu dengan Beby Tsabina dan Devano Danendra. Cek pesona sang aktor sebagai ketua geng motor.
Angga Yunanda seolah tak lelah berkarya. Setelah mengantar Mencuri Raden Saleh meraih 2 juta penonton lebih, sang aktor berlaga lagi sebagai ketua geng motor Calderioz dalam serial Antarez season 2. Dalam serial karya sutradara Rizal Mantovani ini, akting Angga Yunanda diadu dengan Beby Tsabina dan Devano Danendra. Pesona Angga masih enggak ada lawan. Cek, yuk. (Foto: Dok. MD Entertainement)
Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan baru-baru ini, Angga Yunanda menerangkan tokoh yang diperankannya berkembang signifikan di musim kedua. “Sekarang dia sudah pacaran dengan Zea (Beby Tsabnina) karena dari sisi plot melanjutkan season 1. Aresnya sendiri jadi lebih chill karena punya sosok yang mengayomi dia yaitu Zea. Lebih banyak belajar menjadi sosok yang lebih baik,” kata Angga Yunanda. (Foto: Dok. MD Entertainement)
Meski lebih chill bukan berarti Antares season kedua minim gejolak. Karakter Richie yang dibawakan Devano Danendra, disebut Angga Yunanda, sebagai salah satu dari sekian banyak biang konflik. “Di tengah-tengah datang orang yang sangat tidak diharapkan kembali, ternyata dia lumayan mengobrak-abrik kehidupan kami,” cetusnya sambil melirik Devano Danendra. “Kalau antagonis, enggak bisa ngomong sih. Tergantung perspektif orang,” kelit Devano. (Foto: Dok. MD Entertainement)
Angga Yunanda lantas mengenang momen kali terakhir syuting Antares season 1. Ia tak punya firasat bahwa serial ini akan berlanjut ke musim kedua. Putusan ini murni dibuat WeTV dan MD Entertainment. “Alhamdulillah, antusiasme teman-teman gede banget. Mungkin ini salah satu pertimbangan WeTV dan MD Entertainment membuat season kedua. Semoga bisa mengobati rindu teman-teman yang enggak sabar nonton season kedua sampai mengulang season pertama,” ujar Angga Yunanda. (Foto: Dok. MD Entertainement)
Bintang film Dua Garis Biru menjelaskan, syuting Antares season kedua di seputar Jabodetabek pada bulan Ramadan 2022 selama 47 hari. Syuting sambil puasa bukan hal baru bagi Angga Yunanda namun tetap saja menantang. “Bagian action tetap sulit. Musim pertama ada adegan aksi tapi di season kedua jauh lebih banyak dan rumit. Skala produksi jauh lebih besar karena sudah dipertimbangkan dengan matang. Lebih upgrade termasuk unsur action,” ia menjanjikan. (Foto: Dok. MD Entertainement)
Founder dan CEO MD Pictures, Manoj Punjabi mengabarkan, Antares Season 2 mengudara di WeTV dan iflix mulai 23 September 2022 di platform WeTV dan iflix. Selain Angga Yunanda, serial ini diperkuat Fatih Unru, Maudy Effrosina, hingga Widi Mulia. “Trailer Antares season 2 di TikTok telah mencapai lebih dari 600 ribu views dalam waktu kurang dari 48 jam. Saya optimistis serial ini bisa sedahsyat musim pertama,” ungkap produser film KKN Di Desa Penari. (Foto: Dok. MD Entertainement)
Angga Yunanda mengakui Antares salah satu fase penting dalam kariernya di dunia seni peran. Sementara itu, Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, menyebut Antares Season 2 salah satu serial yang sangat ditunggu. “Ini terlihat dari tanggapan publik yang luar biasa dari sejak proses produksi hingga peluncuran trailer resmi minggu lalu. Pesona Angga Yunanda dan Beby Tshabina sebagai power couple di geng motor akan berlanjut,” Lesley Simpson memaparkan. (Foto: Dok. MD Entertainement)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya