Penampakan Naysilla Mirdad Hamil di Film Inang, Kali Pertama Adu Akting Intens dengan Lydia Kandou

Naysilla Mirdad membuat gebrakan baru dalam karier dengan menyeberang ke layar lebar. Ia membintangi film horor Inang bersama ibunya, Lydia Kandou.

oleh Wayan Diananto diperbarui 22 Sep 2022, 14:20 WIB
Naysilla Mirdad Hamil Dalam Film Horor Inang.
Naysilla Mirdad membuat gebrakan baru dalam karier dengan menyeberang ke layar lebar. Ia membintangi film horor Inang bersama ibunya, Lydia Kandou.
Naysilla Mirdad membuat gebrakan dalam karier. Dikenal sebagai salah satu ratu sinetron stripping Tanah Air, ia menyeberang ke layar lebar bersama film Inang karya sineas Fajar Nugros. Yang menarik Naysilla Mirdad adu akting dengan ibunya sendiri, aktris peraih 2 Piala Citra, Lydia Kandou. Dalam Inang, ia melakoni adegan hamil alias berbadan dua. Seperti apa penampilannya? (Foto: Dok. IDN Pictures)
Dalam sesi konferensi pers di Jakarta Selatan baru-baru ini, bintang sinetron Intan dan Sekar mengakui Inang yang akan tayang pada 13 Oktober 2022 jadi catatan penting dalam sejarah kariernya. “Ini adalah film pertamaku dan langsung main di genre horor. Pastinya aku merasa tertantang karena karakter yang kumainkan ini juga ceritanya sangat pelik,” kata Naysilla Mirdad. (Foto: Dok. IDN Pictures)
Inang menempatkan Naysilla Mirdad sebagai Wulan, karyawati supermarket yang hamil di luar nikah, lalu ditinggalkan pacar. Mau tak mau ia menjaga janin yang dikandungnya seorang diri. Suatu hari, Wulan bertemu orang-orang yang membantu para calon ibu sepertinya. Bahkan, keluarga Santoso berencana mengadopsi bayi Wulan. Rahasia demi rahasia lalu mulai tercium oleh Wulan. (Foto: Dok. IDN Pictures)
Ini salah satu adegan dalam film Inang. Memerankan Wulan dengan usia kandungan menua, Naysilla Mirdad tampil dengan terusan longgar lengan pendek beraksen pita di bagian perut. Rambutnya tergerai sementara perut tampak membuncit. Wulan dengan air muka tersenyum tampak asyik membaca buku dengan latar rak berisi sejumlah bacaan dan aksesoris. (Foto: Dok. IDN Pictures)
Selain Lydia Kandou, Inang mempertemukan Naysilla Mirdad dengan Dimas Anggara yang memerankan Bergas. Adegan ini memotret kehangatan chemistry keduanya. Memakai terusan jambon beraksen renda putih dan pita di bawah dada, Wulan yang lagi hamil duduk di sofa. Bergas tampil kasual dengan kemeja putih dan luaran biru tua. Ia memegangi perut Wulan. (Foto: Dok. IDN Pictures)
Inang adalah horor thriller pertama dari Fajar Nugros. Ia ingin mengeksplorasi banyak hal yang berbeda dari karya-karyanya sebelumnya termasuk mendalami sudut pandang wanita kala menghadapi kerasnya hidup melalui karakter Wulan. “Semoga film ini bisa diterima masyarakat dan memberi pelajaran baru untuk kita semua,” Fajar Nugros berharap. (Foto: Dok. IDN Pictures)
Head of IDN Pictures dan Produser Inang, Susanti Dewi bersyukur film ini diapresiasi di panggung internasional. “Inang diputar di depan audiens internasional saat BIFAN 2022 dan mendapat respons positif. Karenanya, saya harap Inang juga mendapat apresiasi hangat dari penonton di Indonesia,” ujar Susanti Dewi dalam pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, baru-baru ini. (Foto: Dok. IDN Pictures)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya