Heboh Cita Citata Sudah Dinikahi Secara Siri oleh Didi Mahardika, Begini Fakta yang Diungkap Pihak KUA

Cita Citata berencana menikah dengan Didi Mahardika di Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/9/2022).

oleh Hernowo Anggie diperbarui 16 Sep 2022, 10:40 WIB
Cita Citata. (Foto: Instagram @cita_citata)
Cita Citata berencana menikah dengan Didi Mahardika di Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/9/2022).
Namun sayangnya pernikahan mereka batal dilakukan, lantaran pemilik nama asli Cita Rahayu ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan. (Sumber: Instagram/mahardhika_soekarno)
Meski batal menikah dengan Didi Mahardika, Cita Citata terlihat terlihat santai dan mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih. (instagram/cita_citata)
Dari situ muncul kabar bahwa keduanya sudah menikah siri sebelum melakukan pernikahan yang tercatat di KUA. (Instagram/cita_citata)
Terkait kabar tersebut Kepala KUA Cilandak, Bunyamin, angkat suara. Bahwa pihaknya tidak mengetahui pasti apakah Cita Citata sudah menikah siri atau belum dengan Didi Mahardika. (instagram/cita_citata)
"Kita belum tahu tapi sepertinya belum," ujar Bunyamin ditemui di KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022). "Karena kan kalau pernikahan harus tercatat," imbuhnya. (Instagram/cita_citata)
Bunyamin menjelaskan, pernikahan siri sah secara agama namun tidak tercatat oleh negara. Biasanya pernikahan tersebut tertutup dan tidak diketahui publik. "Kalau siri kan rahasia jangankan kita, mungkin semut aja enggak tahu," tuturnya.(instagram/cita_citata)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya